Sesampainya di dalam gudang. Ternyata dugaan harris benar, navya disekap ditempat ini dalam keadaan terikat. Spontan saja harris langsung berlari menghampiri gadis itu lalu berusaha melepaskan tali yang mengikat tubuhnya.
Navya pov
Aku melihat harris tepat diujung gudang tersebut, ke khawatiranku semakin bertambah, jantung ku tak henti-hentinya bergerak begitu cepat, saat dia melihatku untuk pertama kali, pria itu langsung berlari cepat. Beberapa kali sudah aku menyuruhnya untuk pergi saat dia terus berusaha melepaskanku dari ikatan itu namun dia masih bersikeras menolak.
"Aku tidak akan pergi selagi kau masih ada disini!!" ucapnya.
Aku tau dia ingin membantuku tapi apa harus dia sampai membahayakan nyawanya sendiri? tubuhku mendadak lemas, aku tau sebentar lagi tom akan datang dan hal buruk? aku tidak mau itu sampai terjadi.
"Aku mohon dengarkan aku, pergilah! kenapa kau melakukan hal bodoh dengan datang kemari!"
"Aku akan lebih bodoh jika membiarkanmu berada ditempat ini!!" seru harris cepat.
Author pov
Setelah berhasil melepaskan ikatan navya, harris langsung menarik tangannya untuk meninggalkan tempat itu namun seketika anak buah tom muncul dan menghadang tepat di depan pintu keluar gudang, kemudian dari arah belakang terdengar suara tepukan tangan menghampiri mereka.
"Woww ini sungguh adegan yang romantis! atau bisa aku beri nama kisah ini Prince savior of princess, itu pasti akan menjadi kisah yang menarik" ucap tom.
Terkejut! itu yang dirasakan harris ketika tau dalang dibalik penculikan navya adalah tom holland. Bersama langkah lebarnya harris mendekati tom dan meninggalkan gadis itu di sana, amarahnya semakin memuncak tatkala tom terus memasang senyum jahatnya.
Disana harris langsung mencengkram kerah leher tom. "Beraninya kau menculik navya!"
Tom lalu membentangkan tangannya lebar-lebar. "Lakukan apapun yang kau mau! tapi berfikirlah dua kali untuk itu"
Tepat di sudut lain, anak buah tom sudah sigap menyandera navya kembali dengan membungkam mulutnya, awalnya gadis itu memberontak untuk melepaskan diri.
"Hmm.. hmm.. hmm.." seru navya saat mulutnya masih dibungkam, dan akhirnya gadis itu berhasil mengenyahkan tangan pria itu dengan cara menggigitnya.
"Harris.. jangan pedulikan aku! cepat selamatkan dirimu!" teriak navya memperingati.
Saat harris berbalik dan hendak menyelamatkan navya, disitu langkahnya terpaksa harus ia batalkan tatkala tom tiba-tiba mengeluarkan kalimat ancaman padanya.
"Berhenti!" ujar tom dan dengan sigapnya orang yang menyandera navya langsung mengeluarkan sebilah pisau dan menaruhnya di leher gadis itu. "Kalau kau bergerak selangkah lagi, maka sesuatu akan terjadi"
"Hahaha harris, ingat!" lalu tom berbisik kearah harris. "aku sudah memegang kendalimu, jika kau bergerak sedikit saja aku bisa membunuhnya"
Kemudian tom berlalu menuju meja kecil dan duduk bersantai disana dengan menengguk segelas minuman keras yang tertera. Tom lalu menjentikkan jari sebagai kode pada sejumlah anak buah yang sudah menantinya.
"Okay gentleman, kalian bisa mulai sekarang!" seru tom.
Pria-pria itu mulai mengitari harris, hingga akhirnya salah satu dari mereka mulai melayangkan pukulannya yang juga diikuti oleh yang lain. Suasana mulai mencekam tatkala anak buah tom terus melancarkan serangannya pada harris, sedang harris? disana pria itu hanya diam tak melawan sedikitpun. Pukulan demi pukulan yang menyebabkan sebagian tubuh harris mengeluarkan darah membuat navya begitu histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Love YOU and ME
RandomIDOLA! Kata yang tak asing lagi bagi telinga, semua orang pasti mengenalnya atau bahkan memiliki itu. Sosok yang menjadi satu alasan kita untuk bisa tertawa dan bahagia. Namun apa jadinya jika IDOLA yang selama ini kita banggakan ternyata menyimpan...