Part 25 (bumper car)

48 10 0
                                    

"Navya.., boleh tidak kami ikut bersama kalian?" pinta shaddy dengan puppy enyesnya.

"Tidak!" sahut harris cepat.

"Ohh jadi ini quality time kalian, so sweet sekali" sela uzzy membuat harris berdecak kesal.

"Bisa tidak sih kalian pergi dari sini!"

"Tidak!" sahut mereka berdua kompak.

Ouff God! sejak kapan aku bisa bertemu dengan dua makhluk hidup ini! pikir harris. Kini harris bisa mengklaim bahwa di kelahiran keduanya nanti, ia akan meminta pada Tuhan agar tidak mempertemukannya dengan ciptaan seperti mereka.

"Sudahlah harris biarkan saja mereka ikut, kau tau teman-temanmu ini sangat menyenangkan" ucap navya sembari mencubit gemas pipi mereka bergantian.

Okay! itu membuat uzzy dan shaddy bisa tersenyum puas, mereka lalu mundur dua langkah ke belakang navya dan langsung menjulurkan lidah kearah harris untuk meledeknya.

"Lihat mereka meledekku!" ujar harris menunjuk kelakuan mereka berdua dibelakang navya.

Saat gadis itu mengarahkan pandangannya, uzzy dan shaddy malah tersenyum manis kearah navya seraya menggedikkan bahu seolah mengkode kalau semua perkataan harris itu tidak benar.

"Kau ini bicara apa? harusnya kau bersyukur memiliki teman seperti mereka" ujar navya.

"Itu karna kau tidak pernah tau wujud mereka sebenarnya" gumam harris memutar bola matanya kesal.

Ouff hangout macam apa ini!? pikir uzzy dan shaddy, yang benar saja! sudah hampir 2 jam mereka ikut jalan-jalan bersama dua sejoli itu, tapi suasana masih tampak seperti pemakaman, sepi dan kurang bergairah. Tidak ada yang seru sama sekali, kita hanya berbincang, tengok kanan-kiri dan sesekali tertawa. HAMBAARRR!!!.

FUNLANE! tempat yang akan menjadi tujuan pijakan mereka selanjutnya, tempat yang cukup menyenangkan dengan berbagai macam keseruan. Yup, seperti itulah hangout sebenarnya! akhirnya uzzy dan shaddy memutuskan untuk menculik mereka, meski awalnya menolak shaddy tak habis akal, ia menyeret paksa tangan harris dan navya untuk masuk kedalam mobil yang juga dibantu oleh uzzy, alhasil mereka pasrah menurutinya.

***

Uzzy meraih tangan navya saat mereka hendak menaiki wahana bumper car. "Navya! kau duduk bersamaku, okay!"

"Tidak, dia akan duduk bersamaku dan kau dengan shaddy!" sela harris melepaskan pegangan tangan uzzy dan menyeret navya untuk berada disebelahnya.

"Kenapa kau tiba-tiba jadi posesif begitu, kau cemburu melihatku bersama navya?" kata uzzy yang lagi-lagi membuat harris jengah.

"Dia keluar rumah karenaku jadi aku tidak mau membuat om andrew kecewa karena aku gagal menjaganya!"

"Kau pikir aku akan menelan navya? sudahlah navya duduk bersamaku" sahut uzzy dengan jailnya menarik kembali tangan navya.

"No! she's with me!!" kekeh harris menarik tangan navya lagi.

Perdebatan mereka terus berlanjut, hingga navya menjadi bahan perebutan dua pria tersebut. Tentu saja, kelakuan uzzy tidak jauh dari keinginannya untuk membuat harris cemburu dan lihat saja dia! Belum sempat ia merampungkan rencana, harris sudah terlebih dahulu menunjukkan sifat posesifnya.

"Astaga! stop aku akan duduk bersama shaddy, okay! kalian duduk saja berdua" dengus navya kesal lalu melenggang pergi sembari menggandeng tangan shaddy.

"Lihat, shaddy menang telak dari mu" bisik uzzy membuat harris melemparkan tatapan horror padanya.

***

One Love YOU and METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang