Kediaman keluarga Jung..
"Yushaa!! where are you?" teriak umi umaimah mencari yusha di sekeliling rumah.
Mendengar teriakan umi umaimah, yusha langsung berlari dengan tergopoh-gopoh.
"Ada apa umi?" ucap yusha terengah engah.
"Kapan kamu ngantar umi bertemu navya?" ujar umi umaimah menagih janjinya.
"Tapi kan yusha ga tau dimana apart navya! dan harris juga belum pulang, ajjung masih keluar dengan teman gang nya" jelas yusha.
"Hmm baiklah kita tunggu harris pulang aja" ucap umi umaimah sendu dan berlalu meninggalkan yusha.
Melihat uminya tampak begitu kecewa, yusha mendadak ikut sedih, yusha paling tidak bisa melihat seorang wanita sedih apalagi itu adalah uminya sendiri. Yusha kemudian mengetikkan beberapa digit nom telpon pada ponselnya dan mendekatkan pada daun telinga.
Tak selang berapa lama, terdengar suara dari balik sound ponselnya.
Harris J
"Ya hallo assalamualaikum, ada apa?"Yusha
"Waalaikumsalam, kau cepatlah pulang! umi sedang sedih"Harris J
"Apa!! umi kenapa?"Yusha
"Tadi umi memintaku mengantarkannya ke navya tapi aku tidak tau dimana apartnya dan umi jadi sedih, kau cepatlah pulang!!"Harris J
"Baiklah aku akan segera pulang, suruh umi untuk bersiap!"Yusha
"Okay"Mereka memutuskan telfonnya. Harris yang tadinya berada dalam kantor langsung mengambil tas nya dan pergi pulang, sebelumnya harris telah menyerahkan semua pekerjaan pada sekretarisnya.
***
"Umi" panggil yusha.
"Iya ada apa? harris masih lama pulangnya?" tanya umi umaimah sendu.
"Umi cepat bersiap, sebentar lagi harris datang!" ucap yusha membuat raut wajah uminya yang tadinya murung menjadi tersenyum bahagia.
"Benarkah! umi akan bersiap sekarang" kata umi umaimah sangat berantusias.
Tak lama kemudian, terdengar suara klakson mobil harris yang telah berada di depan rumah, umi umaimah dan juga yusha pun segera keluar.
Setelah lama perjalanan menuju apart navya, akhirnya mereka sampai namun terkejut! mereka tidak tau kalau ternyata nama navya meghan telah dinyatakan tidak lagi menempati apart itu oleh resepsionis.
"Maaf tuan, nona navya meghan sudah meninggalkan apartnya sejak tadi pagi" ucap resepsionis itu.
"Jadi dia sudah pindah" ucap umi umaimah yang kembali kecewa.
"Harris lakukan sesuatu!" bisik yusha pada harris saat melihat uminya kembali bersedih.
Tiba-tiba bola lampu bercahaya muncul dari atas kepala harris.
"Ya! umi aku baru ingat, tadi pagi navya bertemu dengan papanya dan kemungkinan besar dia mengajak navya tinggal bersamanya!"
"Kamu tau dimana rumahnya?" tanya umi umaimah.
"Iya umi, harris tau! karena papa navya partner harris saat ini" ucap harris.
"Baiklah, kalau begitu ayo kita cepat kesana!" seru yusha.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Love YOU and ME
RandomIDOLA! Kata yang tak asing lagi bagi telinga, semua orang pasti mengenalnya atau bahkan memiliki itu. Sosok yang menjadi satu alasan kita untuk bisa tertawa dan bahagia. Namun apa jadinya jika IDOLA yang selama ini kita banggakan ternyata menyimpan...