Part 34 (harris vs navya)

55 11 10
                                    

April fool's day! siapa yang tidak mengenal hari mengerikan itu, yah 1 april adalah tanggal dimana jiwa manusia akan mengalami tekanan batin di area kesabaran. Jeli, waspada, fokus dan hati-hati, itulah kunci utama agar kita terselamatkan. Bagaimana tidak? perangkap dan jebakan siap menanti kita dimana-mana dan apa yang lebih parah dari itu? april mop adalah saat dimana segala bentuk penipuan tidak akan dinyatakan bersalah, kesal? jangankan itu, marahpun tak akan berpengaruh apa-apa. Ouff that's kill me..

Apa aku berkata benar?😂

***

Via chat whatsapp..

Harris J
"Kalau kau tidak sibuk bisa kita bertemu di Hyde Park"

Butuh beberapa menit bagi harris untuk mendapat jawaban dari navya, namun setelah penantiannya 10 menit akhirnya ponselnya berdering. Menampakkan nama gadis itu disana.

From: navya meghan
"Oke aku akan kesana"

Harris J
"I'm wait, see u"

Sabar! harris terus menunggu navya yang tak kunjung menampakkan wujudnya, hyde park! tempat yang menjadi penantian harris saat ini. Ouff astaga.. ini sudah 15 menit tapi gadis itu belum juga datang.

Apa terjadi sesuatu padanya? Apa jangan-jangan katak berjenggot merah itu datang lagi? Atau bisa jadi navya tersedot ke lubang hitam yang tiba-tiba muncul di trotoar?

Kini dunia khayalan harris mulai bereaksi, bola matanya terus berkeliling dengan pikiran yang mulai mengacu ke hal-hal aneh yang baginya itu bisa saja terjadi. Tak lama kemudian seketika cahaya menghilang, semua tampak hitam dalam penglihatannya. Yang ia rasakan hanyalah tekanan di area kepala dengan sebuah benda kecil yang melingkar.

"Navya aku tau ini kau!" tebak harris meraba tangan yang menutup matanya.

"Astaga bagaimana kau bisa tau" decak navya kesal dan langsung beralih duduk di samping harris. "Ada apa?"

"Tidak ada" ketus harris, lalu ia mengeluarkan ponselnya dari saku dan beralih fokus kesana.

Navya hanya memandang harris dengan tatapan yang begitu horor seakan ia adalah tyranotaurus yang siap menerkam musuh bebuyutannya velociraptor. Meski begitu, tanpa rasa bersalah harris tetap tak menghiraukannya dan terus menyibukkan diri dengan ponsel.

Sampai hampir semenit lamanya gadis itu menanti namun tak ada respon apapun dari harris.. CUKUP! ia tak tahan lagi. "Sudahlah entah arwah apa yang merasuki jiwamu saat ini, kau sangat menyebalkan!" ujarnya.

Saat itu navya langsung pergi dari sana. Satu langkah-dua-tiga dan seterusnya, navya terus menghitung karena saat itu ia berharap harris akan memanggil namanya dan berlari mendekat untuk meminta maaf namun ternyata prakiraannya salah! harris sama sekali tak memanggilnya dan itu membuatnya lebih jengkel, dengan suasana hati yang begitu kesal akhirnya gadis itu mempercepat langkahnya dan tak mempedulikan semua itu lagi.

Tik.. tok.. tik.. tok.. bom waktu harris mulai menyala, ini waktu yang tepat baginya untuk berteriak. "NAVYA ADA KECOA DI SEPATUMUU!!!" teriak harris begitu keras hingga membuat sebagian orang terlonjak kaget. Beruntung tak ada seorangpun yang berguguran karena serangan jantung.

Mendengarnya membuat navya gelabakan, suara harris tampak begitu meyakinkan, dengan usaha gadis itu bersusah payah terus melompat-lompat berharap hewan itu enyah dari sana. Namun tak selang berapa lama terdengar suara cekikikan dari arah jauh di belakangnya, curiga! ia coba memastikan.

One Love YOU and METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang