Part 12 (wanita itu istimewa)

48 6 1
                                    

"Oke oke sudah, jadi sebenarnya navya ini siapa?" ucap yusha mengalihkan suasana.

"Oh iya aku sampai lupa, jadi navya meghan ini salah satu wanita yang masuk guinness world record, sebagai wanita berhijab pertama yang menjuarai ajang miss world tahun lalu" jelas aisha membuat yusha dan ajjung tertegun.

"Apa!! jadi kau wanita itu!" yusha langsung melongo tidak percaya kearah navya, gadis itu hanya membalasnya dengan senyum.

"Ja-jadi kau miss world, MISS WORLD!!" kata ajjung terbata bata.

"Tapi kau tidak pernah memberitahukannya pada kami!" ujar ajjung.

Navya lalu menggendikkan bahunya. "Mudah saja, memang untuk apa aku memberitahumu, lagipula itu sudah berlalu untuk apa kita membicarakannya lagi?"

"Harris harus mengetahui tentang ini" batin yusha.

Setelah cukup berbincang waitress datang ke meja mereka untuk mencatat semua pesanan. Beberapa menit berlalu, akhirnya ia datang membawakan semua kudapan dan menaruhnya diatas meja.

Navya dan aisha mulai asik memakan makanan mereka sedang ajjung dan yusha masih tidak percaya dan terus memandangi navya, mereka tidak menyangka seorang miss world tengah duduk di tengah-tengah mereka. Sejak dulu, dua pria itu memang ingin sekali bisa bertemu dengan salah satu ratu kecantikan dan lihat! bahkan mereka sendiri sampai tidak menyadari kalau selama ini keinginannya itu telah terwujud.

"Hey cepat makan!! kenapa kalian hanya memandangi navya! ohh kalau kalian tidak mau, biar aku saja yang habiskan!!" decak aisya yang melambungkan tangannya ke atas piring yusha dan ajjung, itu sebelum akhirnya ajjung memukul tangan aisha.

"Hey! kenapa kau memukulku!!" decak aisha sembari menggosok-gosok tangannya.

"Jangan harap kau bisa menyentuh makanan seorang raja!!"

"Raja kampret dari bokong!!"

"HONGKONG!!!!"

Sedang asik makan, tiba-tiba sesuatu membuyarkan konsentrasi navya dari piring sajinya dan ia beralih ke ponsel. Yah! ia tau itu siapa, dan apa yang diinginkannya.

Navya meghan
"Ya?"

"......"

Navya meghan
"No, I can't"

"......"

Navya meghan
"I say no!! what's wrong? I'm busy!!"

"......"

Navya meghan
"I don't care okay, bye!"

Ucap navya penuh kekesalan dan langsung memutuskan telfonnya secara sepihak.

"Maaf itu siapa? kau terlihat sangat kesal?" tanya aisha.

"Managerku, sungguh dia sangat menjengkelkan" ucap navya memutar bola matanya kesal.

"Kau bekerja?" tanya yusha.

"Ya, aku seorang model"

"Wow! dibalik penampilanmu yang sederhana ternyata kau seorang model" kata yusha kagum.

"Kau tau, dulu rekan ku juga pernah bilang kalau penampilanku tidak asik, so kau harus memakai make up, berpenampilan menarik, barang-barang mewah, inilah, itulah, huhh aku tidak pernah tau kenapa wanita harus merepotkan dirinya dengan hal-hal semacam itu sedangkan wanita sudah diciptakan oleh Tuhan dengan kecantikan yang khas tanpa mereka harus mempercantik diri sedemikan rupa" jelasnya panjang lebar.

One Love YOU and METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang