14 - Wine

92.4K 3K 23
                                    

-Warning!-

-Side Story from The Night Episode

Anne mengenakan jubah mandi untuk menutupi tubuh nakednya dan keluar dari kamar hotel. Ia baru tertidur beberapa menit setelah bercinta dengan Julian dan kemudian menemukan laki-laki itu tidak berada di atas ranjang bersamanya.

"Can't sleep?" tanya Anne melihat Julian duduk di depan televisi sembari meminum wine.

Julian menoleh kemudian menepuk tempat di sampingnya "Hmm.. come here, baby"

"Why?" Anne duduk di sofa tepat di samping Julian dan langsung menghamburkan diri untuk memeluk pria itu.

"I don't know. Maybe I'm too excited tonight?" Julian terkekeh

"Aku baru tau kau menyukai wine" ucap Anne

"Aku hanya meminumnya sesekali. Kau ingin?" Tawar Julian. Anne mengangguk. Pria itu menuangkan winenya ke gelas kosong.

Anne tidak mengerti soal wine dan brandnya. Tapi ia menyukai rasa dari wine yang sedang ia teguk.

"How?"

"I think I like it"

"You wanna try something that more delicious and hot than this?" tanya Julian menunjuk gelas winenya. Entah bagaimana Anne paham maksud laki-laki itu.

Dan ia mengangguk. Julian melepas ikatan pada jubah mandinya

Segera setelah itu Anne memejamkan matanya dan sesuatu yang manis nan lembut menyentuh bibirnya.

Wine.. bibir Julian terasa seperti wine yang baru saja ia minum.

Ciuman itu turun dan terus turun, menjelajahi tubuhnya yang kembali naked. Mengitari tiap inchi tubuhnya melewati selangkangannya dan berakhir pada pusat rangsangannya.

"Julianhhh... pleasee"

"Yes baby?"

"Please.. hh.. fuck me.. now"

"No. No. Mulai sekarang kata kuncinya adalah 'wine'" ujar Julian

"So what, Anne?"

"Wine wine wine.. hhh please wine.."

"My pleasure"

***
Hari semakin sore, matahari mulai menghilang dan langit berubah warna.

Anne masuk ke dalam kolam renang di sisi kanan kolam dimana Julian berenang di sekitar sana.

Hmm... apa yang harus dilakukan perempuan itu?

Ia tidak bisa melakukannya lewat sentuhan berhubung mereka berada di kolam dan semua makhluk hidup ikut berenang di dalamnya.

Oh! Julian menoleh ke arahnya. Laki-laki itu kemudian tampak berenang berbalik ke arahnya

"Anne! Baru tiba?" Julian mendekat

"Yeahh.." Anne mengeluarkan suara yang serak. Ia dilanda dalam kebingungan

"Kau ingin berenang bersama? Atau kau ingin menemui Charles terlebih dulu?" tanya Julian memberi pilihan

"Uh-huh.. actually, Julian.." Anne menggigit bibir bawahnya. Tangannya tampak bergerak tak beraturan

"Yes?" Julian tampak memperhatikan

"I want.." Anne menggantung kalimatnya

"Wine?" Anne membasahi bibirnya

AffairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang