6 - Weekend

143K 3.9K 59
                                    

Akhir pekan telah tiba.

Hari yang tak kusangka akan menjadi hari yang paling mendebarkan dalam hidupku.

Sekaligus hari dimana aku mulai menjadi tamak.

Karena menginginkannya.. lebih dari sekedar hubungan seks.

***

"Apa yang lain sudah berkumpul disana?" tanya Charles melajukan mobilnya setelah lampu lalu lintas berubah warna

"Oh? Ya. Julian bilang disana sudah ada dirinya, Emma, dan Joe. Pasangan Zack Kim belum ada" jelas Anne tampak mengetikkan sesuatu

"Julian? Kalian tampak lebih dekat dan sering mengobrol akhir-akhir ini."

Anne susah payah menelan ludahnya "Benarkah?"

Charles menyadarinya? Apa dia tahu? Ahh.. tidak mungkin.

Charles mengangguk "Hmm.. dulu kalian bahkan tidak saling berbicara. Sekarang, apa yang kalian bicarakan?"

"Tidak begitu penting. Hanya ini dan itu. Tapi aku rasa kami memiliki banyak kesamaan untuk itulah kami cocok saat mengobrol." ujar Anne menatap Charles memastikan bahwa ia tidak mengatakan sesuatu yang aneh atau mencurigakan

Charles hanya mengangguk paham.

"Oh! Char. Karyaku akan dipasang di pameran lukisan pusat kota" Anne bercerita dengan antusias

"Benarkah? Baguslah"

Ya. Baguslah.

***

Pantai begitu terik ketika mereka tiba. Pengunjungnya juga cukup banyak karena ini akhir pekan. Teman-teman yang lain sudah menunggu dengan perlengkapan pantai masing-masing.

"Em!"

Emma menyambut kedatangan sahabatnya "Anne! Kau tahu berapa lama kami menunggu kalian?"

"Maaf, maaf" ucap Anne terkekeh

"Apa kalian berkencan dulu sebelum kemari? Kenapa lama sekali?" gerutu Zack yang sudah siap dengan pakaian renangnya.

"Matahari akan turun ketika kau selesai mengomel" sindir Charles merangkul Zack dan berjalan lebih dulu menuju tepi pantai.

Anne dan Kim tampak membicarakan sesuatu dan menyusul keduanya.

Emma tampak memandang Julian sebelum bertanya terang-terangan "Kau membawa banyak pengaman?"

Julian tampak melongo "A..apa?!"

"Kenapa kau bertanya hal seperti itu padanya? Dia saja tak punya kekasih" Joe menimpali, merasa bingung

"Aishh.. jangan ikut campur. Itu karena kau tidak tau apapun" Emma menatap Joe tajam dan menyeret laki-laki itu untuk menyusul yang lain

Apa maksudnya? Pengaman? Kenapa pula ia harus membawa sabuk pengaman...?

Julian berpikir keras sebelum memutuskan untuk mengabaikannya dan menyusul yang lain. Otaknya tampak belum bisa memproses hal kotor siang ini.

***

Mereka bermain di pantai sekitar satu jam lebih. Para wanita berangkat dari perairan lebih dulu sementara para lelaki lanjut berenang lebih jauh. Atau malah ada yang surfing. Contoh saja Charles yang sudah siap membawa papan surfingnya.

"Em. Dimana Anne?" tanya Charles melihat Emma duduk sendirian sembari mengelap tubuhnya yang basah oleh air.

"Anne? Dia di toilet mengeringkan tubuhnya" ucap Emma

AffairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang