Mana kala hati menggeliat mengusik renungan..
Mengulang kenangan saat cinta menemui cinta..
Suara sang malam dan siang seakan berlabuh..
Dapat aku dengar rindumu memanggil namaku..
Saat aku tak lagi disisimu, kutunggu kau dikeabadian.
Aku tak pernah pergi selalu ada dihatimu.
Kau tak pernah jauh selalu ada didalam hatiku..
Sukmaku berteriak menegaskan ku cinta padamu.
Terima kasih pada maha cinta menyatukan kita.
Saat aku tak lagi disisimu kutunggu kau dikeabadian..
Cinta kita melukiskan sejarah menggelarkan cerita penuh suka cita.
Sehingga siapapun insan tuhan pasti tau. Cinta kita sejati.
Lembah yang berwarna melengkung melekuk memeluk kita. Dua jiwa yang melebur jadi satu dalam kesucian cinta...
____________________________________
Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan. Cerita ini tidak menggunakan kaidah penulisan yang benar sesuai KBBI. Apalagi cerita ini mengandung unsur LGBT jadi mohon bijaklah dalam memilih bacaan. Ambil sisi positif dan hiburannya saja yang negatif biar otak Author saja.
Happy reading...
___________________________________
Dorr................
Peluru melesat mengenai seseorang.Pantai sangat sepi semua orang disana saling tatap tak percaya. Untuk kedua kalinya. Orang ini melindungi seseorang yang ia sayangi. Pertama waktu Amar berusaha menembak Fian. Sekarang ada yang berniat menembak Bimo. Namun sayang, mata Dian lebih dulu melihat seseorang yang berdiri cukup jauh dengan mereka sedang memegang pistol dan mengarahkannya pada Bimo.
"Dian??... " Lirih Bimo. Dian memeluknya erat. Tangan Bimo berlumuran darah yang keluar dari luka tembak ditubuh Dian.
"Dian....." Bimo menegang saat Dian menutup matanya. Ia menggeleng tak percaya. Istrinya itu memeluknya erat untuk melindungi dia dari tembakan.
"Dian....." Bimo merengkuh Dian sambil menangis.
"Jangan tinggalkan aku"
Fian dan Bian berlari kearah Bimo sambil menangis.
"Daddy... Apa yang terjadi? Daddy bangun...Daddy... Jangan tinggalkan Ayah dan kami. Bian masih kecil Daddy" Isak tangis pecah dari Fian."Dian... Ku mohon.. Kenapa kau lakukan ini?" Bimo mencium pipi Dian.
Sementara seseorang yang berniat menembak Bimo sekarang sudah lari. Ia adalah suruhan dari Alfa. Rencana yang sudah dipersiapkan Alfa jauh-jauh hari malah lenyap karena suruhannya tidak becus dalam menjalankan tugas. Alfa mengejar orang itu dan akan melenyapkannya karena sudah melukai orang yang ia cintai dan sayangi. Siapa yang salah dalam masalah ini?.
***
Zafran berhasil menyelamatkan diri setelah ia menghubungi Karin. Ia dilarikan kerumah sakit. Terakhir ditemukan ia sangat mengenaskan. Tergeletak digedung kosong dengan tubuh telanjang dibaluri sperma bercampur darah. Karin akan mencari tahu siapa yang berani-beraninya melakukan ini pada adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The doctors
General Fiction••BACA DULU DOCTORS BECOME AFFAIR•• Namaku Elbarack, Usiaku sekarang 23 tahun. aku salahsatu mahasiswa di Universitas kedokteran di Newyork. awalnya aku tidak menyangka bisa kuliah namun semenjak ayah ku memaksa untuk memperbaiki pendidikanku akhirn...