Love Mr.X
Episode 07
05 Oktober 2018
✌Ig : @ffahri_zalsu
👉WA : 082219485827Ceritakan pada semua orang kalau aku adalah hina,rendah dan menjijikan. 📖Aku hanya penulis biasa yang ingin menyalurkan bakatku walaupun aku tak pandai seperti penulis yang lain. Tapi ijinkan aku untuk mencoba bersanding dengan mereka. Jika kalian bisa menerima cerita normal berbau 18+ lalu mengapa tidak dengan ceritaku? Bagiku semua sama saja. Tinggal ganti jenis kelamin pada tokoh. Apa aku gay? 👬Jujur aku masih menyukai perempuan. 👫Mantanku pun perempuan. Anggap saja aku aktor thailand yang bermain film BL. Yang ikut berkarya tanpa dicela ataupun dihina.💑
Cerita ini adalah kisah cinta para tokoh sebelumnya yang belum selesai. 😏Tokoh antagonis tidak semudah itu untuk bahagia.😖 Dan pihak protagonis yang selalu mengalah belum tentu pasrah. Semua bisa membalikan fakta yang ada.
📝Tidak menggunakan kaidah penulisan yang benar. Mohon maaf bila ada typo. Jangan lupa vote dan komentarnya.😘👈
Happy reading..👏
____________________________________
Chapt : Fian & Kai💕
Raka & Max😍🌿
[ Raka POV ]
Hal yang paling indah dalam hidupku adalah mencintai. Entah ini lelucon dari mana. Bukankah wajar setiap orang akan berkata seperti itu? Cinta itu bagi diriku adalah apa yang harus aku miliki. Entah itu sahabat atau seseorang yang biasa dipanggil -- teman hidup. Jadi jika dia tidak bisa aku miliki untuk apa cinta itu ada. Hanya menyakitkan.
Aku dilahirkan oleh kedua orang tua yang sudah terpisah lama setelah beberapa tahun aku lahir. Aku mempunyai satu kakak laki-laki. Dia sangat baik walaupun dia lelaki yang dingin dan aneh dulu. Sering mengatai aku gay. Tapi lihatlah dia, Bahkan dia pun belum berpacaran hihihi. Akhirmya mendapat karma dan dia menikah dengan sahabatku sendiri. Dan kalian tau? Dia laki-laki!. Bummmm... Itu keinginanku. Hahah.
Tapi apakah kalian pernah menemukan seseorang yang dicintai dengan tulus? Aku rasa punya. Ya walaupun sebagian ada yang seperti kakakku. Tapi aku yakin kalian akan mempunyainya. Suatu saat nanti. Tapi ingat satu hal. Jika kalian sudah siap jatuh cinta. Maka siap tidak siap kalian pun harus siap akan jatuhnya. Karena tidak selamanya cinta itu---- indah. Seperti sekarang. Hanya menyakitkan.
Semuanya gelap bagiku.
Semuanya hampa.
Semuanya hancur.
Entah hati ataupun perasaan.
Jika kalian patah hati. Berpikirlah dua kali untuk melakukan bunuh diri. Ini menyesakkan.
Aku bodoh.......
[ Author POV ]
Raka menggerakkan tubuhnya. Ia masih cukup sadar. Namun ia sudah setengah berada dikedalaman air. Hawa yang ia rasakan tak lagi hangat. Namun dingin yang menyergap. Dadanya kian sesak dan pandangannya mulai kabur. Namun ia masih cukup dapat melihat ada raihan tangan dari seseorang.
Semakin lama tubuh Raka terasa bergerak ke atas dibawa oleh seseorang yang meraih pinggangnya. Hingga akhirnya---
"Huhhh.. Huh... Hushh..". Nafas pria itu setelah berhasil menyelamatkan Raka.
"Raka bangunlah. Raka.... Kau tidak boleh mati seperti ini. Kau bisa makan jarum suntik atau mungkin minum cairan infus. Kau tidak bisa mati karena cinta butamu. Heyy... Dokter". Kata Amar terus menerus mengoceh sambil menekan dada Raka agar air yang tertelan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The doctors
General Fiction••BACA DULU DOCTORS BECOME AFFAIR•• Namaku Elbarack, Usiaku sekarang 23 tahun. aku salahsatu mahasiswa di Universitas kedokteran di Newyork. awalnya aku tidak menyangka bisa kuliah namun semenjak ayah ku memaksa untuk memperbaiki pendidikanku akhirn...