Love Mr.X
Episode 08
05 Oktober 2018
✌Ig : @ffahri_zalsu
👉WA : 082219485827Ceritakan pada semua orang kalau aku adalah hina,rendah dan menjijikan. 📖Aku hanya penulis biasa yang ingin menyalurkan bakatku walaupun aku tak pandai seperti penulis yang lain. Tapi ijinkan aku untuk mencoba bersanding dengan mereka. Jika kalian bisa menerima cerita normal berbau 18+ lalu mengapa tidak dengan ceritaku? Bagiku semua sama saja. Tinggal ganti jenis kelamin pada tokoh. Apa aku gay? 👬Jujur aku masih menyukai perempuan. 👫Mantanku pun perempuan. Anggap saja aku aktor thailand yang bermain film BL. Yang ikut berkarya tanpa dicela ataupun dihina.💑
Cerita ini adalah kisah cinta para tokoh sebelumnya yang belum selesai. 😏Tokoh antagonis tidak semudah itu untuk bahagia.😖 Dan pihak protagonis yang selalu mengalah belum tentu pasrah. Semua bisa membalikan fakta yang ada.
📝Tidak menggunakan kaidah penulisan yang benar. Mohon maaf bila ada typo. Jangan lupa vote dan komentarnya.😘👈
Happy reading..👏
____________________________________
Chapt : Fian & Kai💕
Raka & Max😍🌿
Fian menatap Kai begitu juga dirinya. Dengan tegas ia melepaskan tangan mantan kekasihnya itu seraya berkata.
"Aku gak ada urusan dengan kamu. Aku ingin pergi!". Ujar Fian.
"Bisa kau mendengarku kali ini? Kau tetap disini aku ingin bicara. Kita selesaikan". Balas Kai.
"Mendengarkanmu? Apa kamu selama ini pernah mendengarkanku? Apa kamu pernah melihat cintaku? Apa yang harus kita selesaikan?! Kita memang sudah selesai Kai. Tidak ada urusan lagi. Jadi jangan ikut campur dalam hal apapun dikehidupan aku terutama cinta". Seru Fian.
"Maafkan ak--".
"Cukup Kai. Aku ingin pergi!". Fian meninggalkan Kai, Galuh maupun Cakra.
Kai duduk lemas disalah satu kursi. Lalu pipinya terasa panas setelah satu tamparan keras didapatkannya dari Galuh.
"Terima kasih Kai. Sebaiknya kau juga pergi dari tempat ini!". Ucap Galuh.
"Maafkan aku Galuh. Aku rasa hubungan kita benar-benar harus berakhir. Aku sudah egois dengan perasaan ini. Aku brengsek. Aku bodoh.. Ak--".
"Ya.. Kau memang pantas dibuang!". Kata Galuh.
"Sekarang kamu pergi!". Usir sekali lagi. Kai pun meninggalkan Caffe dan berniat untuk mencari Fian. Ia harus mendapatkan Fian kembali.
"Kak... Awalnya aku yang berniat mempermainkan Kai. Mengapa sekarang malah aku yang seperti dipermainkan?!". Ujar Galuh sambil memegang dadanya.
"Tenang saja. Biar kakak yang akan beri pelajaran pada Kai". Seru Cakra bermatakan tajam. Ia mempunyai rencana untuk Kai.
Fian menyusuri jalan tak tau arah. Ia bingung harus kemana. Hati nya sudah mantap untuk ikut tinggal bersama kedua orangtuanya diIndonesia. Ia berharap setelah pindah ia akan melupakan semuanya. Toh budaya diindonesia itu sangat jauh dari hal-hal yang terlalu bebas. Jadi ia bisa hidup tenang.
"Aku pulang!". Ujar Fian. Ia memutuskan untuk kembali kerumah saja.
"Loh, jam berapa ini? Kok udah pulang?". Tanya Dian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The doctors
Fiksi Umum••BACA DULU DOCTORS BECOME AFFAIR•• Namaku Elbarack, Usiaku sekarang 23 tahun. aku salahsatu mahasiswa di Universitas kedokteran di Newyork. awalnya aku tidak menyangka bisa kuliah namun semenjak ayah ku memaksa untuk memperbaiki pendidikanku akhirn...