20 Juni 2018
✌Ig :_fickss
👉WA : 083128384536Ceritakan pada semua orang kalau aku adalah hina,rendah dan menjijikan. 📖Aku hanya penulis biasa yang ingin menyalurkan bakatku walaupun aku tak pandai seperti penulis yang lain. Tapi ijinkan aku untuk mencoba bersanding dengan mereka. Jika kalian bisa menerima cerita normal berbau 18+ lalu mengapa tidak dengan ceritaku? Bagiku semua sama saja. Tinggal ganti jenis kelamin pada tokoh. Apa aku gay? 👬Jujur aku masih menyukai perempuan. 👫Mantanku pun perempuan. Anggap saja aku aktor thailand yang bermain film BL. Yang ikut berkarya tanpa dicela ataupun dihina.💑
Cerita ini adalah kisah cinta para tokoh sebelumnya yang belum selesai. 😏Tokoh antagonis tidak semudah itu untuk bahagia.😖 Dan pihak protagonis yang selalu mengalah belum tentu pasrah. Semua bisa membalikan fakta yang ada.
📝Tidak menggunakan kaidah penulisan yang benar. Mohon maaf bila ada typo. Jangan lupa vote dan komentarnya.😘👈
Happy reading..👏
____________________________________
Warning!! Berisi konten 21++[Author POV]
Didunia orang mengenal kebahagiaan itu adalah hal yang paling mutlak yang harus didapatkan. Entah tentang kejayaan, kedudukan tahta dan jabatan ataupun tentang perasaan.
Seorang psikolog pernah mengatakan kalau cinta bisa mengubah pemikiran seseorang. Merasa ingin dimiliki, disayangi, dikasihi, dilindungi. Mengubah seseorang tertutup menjadi terbuka. Kerasnya hati dan pemikiran akan luluh seketika. Hal yang paling banyak dilakukan oleh semua orang mengenai cinta adalah mewujudkannya. Bersanding dan hidup bahagia selamanya.
Apakah cinta harus memandang tahta? Derajat ? Status sosial atau bahkan gender?. Pernah mendengar kalau cinta itu buta?!
Orang yang memandang cinta harus berpatokan akan hal itu tidak bisa kita samakan dengan seseorang yang ingin bebas mencintai dan dicintai oleh siapapun. Apakah salah jika ada kisah Romeo dan Julian yang dapat mengalahkan kisah asli mereka?. Cinta tak bisa disalahkan!. Begitupun perasaan. Hati tau kemana ia berlabuh.
Jikalau tidak ada tulang rusuk maka tidak ada yang baik dalam cinta. Kalian tau maksudnya apa. Namun, apakah jika mereka dipertemukan antara tulang punggung dan tulang rusuk mereka akan bahagia? Jika tanpa cinta bagaimana?. Salah jika dua tulang punggung bersatu?! Toh mereka saling mencintai.
Hubungan 2 tahun didunia pelangi sama dengan 20 tahun hubungan didunia normal. Jadi bisa dibayangkan betapa berat perjuangan mereka. Menanggapi pandangan masyarakat, orang tua, bahkan masalah keturunan dan kesetiaan. Tak selamanya indah dan mulus. Namun jika kita mempunyai Cinta maka semua akan terlewati dengan baik bahkan waktu dan masa tidak akan mengubah apapun.
"Aku curiga!!" Ujar Dian sambil memeriksa satu persatu kertas nota yang ada didompet Bimo.
Bimo menyesap minuman merah beralkohol didepannya. Mereka kini tengah berada di Restoran yang ada dihotel.
"Curiga apa?!" Tanya Bimo."Pertama!. Kamu mengajakku makan malam direstoran hotel. Bukan direstoran biasa saja. Kedua! Ini apa?" Dian menunjukan kertas hasil pembayaran mini market yang tanggalnya sangat baru.
"Itu struk minimarket!" Balas Bimo. Dian menggeleng.
"Bukan struknya tapi barang yang kau beli! Lihat ini.. Pelumas. Kau--". Dian menyipit.
"Jarang kan kita menikmati keromantisan kita dihotel. Bahkan mungkin tidak pernah!" Goda Bimo.
"Aku kira kau selingkuh!".
KAMU SEDANG MEMBACA
The doctors
General Fiction••BACA DULU DOCTORS BECOME AFFAIR•• Namaku Elbarack, Usiaku sekarang 23 tahun. aku salahsatu mahasiswa di Universitas kedokteran di Newyork. awalnya aku tidak menyangka bisa kuliah namun semenjak ayah ku memaksa untuk memperbaiki pendidikanku akhirn...