LMX 06 : Raka-Aku ingin mati

1.5K 183 55
                                    

Love Mr.X
Episode 06

05 Oktober 2018
✌Ig : @ffahri_zalsu
👉WA : 082219485827

Ceritakan pada semua orang kalau aku adalah hina,rendah dan menjijikan. 📖Aku hanya penulis biasa yang ingin menyalurkan bakatku walaupun aku tak pandai seperti penulis yang lain. Tapi ijinkan aku untuk mencoba bersanding dengan mereka. Jika kalian bisa menerima cerita normal berbau 18+ lalu mengapa tidak dengan ceritaku? Bagiku semua sama saja. Tinggal ganti jenis kelamin pada tokoh. Apa aku gay? 👬Jujur aku masih menyukai perempuan. 👫Mantanku pun perempuan. Anggap saja aku aktor thailand yang bermain film BL. Yang ikut berkarya tanpa dicela ataupun dihina.💑

Cerita ini adalah kisah cinta para tokoh sebelumnya yang belum selesai. 😏Tokoh antagonis tidak semudah itu untuk bahagia.😖 Dan pihak protagonis yang selalu mengalah belum tentu pasrah. Semua bisa membalikan fakta yang ada.

📝Tidak menggunakan kaidah penulisan yang benar. Mohon maaf bila ada typo. Jangan lupa vote dan komentarnya.😘👈

Happy reading..👏

____________________________________

Chapt : Fian & Kai💕
              Raka & Max😍

🌿

Dalam dunia ini hanya berdiri dua sifat manusia. Sejatinya semua manusia itu diciptakan secara baik. Namun, ada perbedaan diantara satu sama lain. Yang pertama adalah orang-orang baik. Dimana ia mengabdi mengikuti alur namun disertai usaha. Kadang orang baik disebut pecundang karna mungkin terlalu menerima nasib. Namun itulah orang baik. Berbeda dengan yang kedua yaitu Orang baik yang tersakiti. Dia baik namun sedikit memberontak dan berubah haluan terlihat seperti orang jahat mungkin. Ya karena mereka sudah bosan menjadi orang yang selalu mengikuti aturan. Namun apabila kalian menemui sosok yang seperti ini, berhati-hatilah. Karena ia bisa bersembunyi dibalik sifat baiknya yang dulu walau dalam diri mereka sudah berubah menjadi seorang iblis.

"Siapa kalian".

Dua orang berjubah itu sekarang sudah berada disamping Fian. Lampu jalanan mati total.

"Aku? Siapa? Hahaha". Salah satu diantara mereka tertawa sambil memainkan pisau belati ditangannya sesekali dijilatinya hingga berkilau.

"Kami bukan goblin tenang saja. Tapi...... ". Satu diantara mereka menimpal.

"Manusia pencabut nyawa".

"Bintang, mengapa kamu melakukan itu pada anak saya?". Angin menerpa wajah Dian.

"Jadi kamu...... Ohh keluarga gay. Hahaha mari-mari berpesta. Aku akan berikan om om seperti kalian kepuasan". Ujar Bintang.

Dorr...

"Terlalu banyak omong". Satu peluru menembus kepala Bintang.

"Yah... Dokter Dian terlalu cepat mengeksekusi". Keluh Elbarack.

"Tapi aku akan melakukan operasi dikepalanya". Lanjut El. Ia mengarahkan pisau ke wajah Bintang. Lalu dirobeknya. Ia mencungkil kedua mata Bintang.

"Ihh anak ini keturunan arab. Matanya belo". Celetuk El.

"El bisakah kau urus mayatnya? Fian harus segera dibawa kerumah sakit". Ujar Dian.

"Aihh aku lupa. Iya iya... Pergilah.  Ini kunci mobilku. Aku akan membawa si bocah ingusan ini dengan mobilnya biar tidak ada yang curiga". Balas Elbarack.

Dian membawa Fian menuju rumah sakit dengan mobil meninggalkan Elbarack yang masih bermain teknik bedah operasi andalannya. Ini tengah malam.

"Ahh Bintang ternyata otakmu kotor. Penuh nafsu. Aku akan bersihkan nanti". Kata El bermonolog depan mayat Bintang yang kepalanya sudah tak terbentuk.

The doctorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang