PROLOG GASBY

1.4K 80 3
                                    

"Aku tidak bisa menyentuh benda? Aku bisa menembus dinding? Siapa sebenarnya aku?".

"Mungkin kau hantu hahaha". Suara tawa wanita disamping lelaki berparas tampan namun pucat yang sedang bingung atas dirinya sendiri.

"Kau tidak ingat siapa dirimu?". Tanya Wanita itu. Dia lebih pucat dibanding lelaki itu ternyata.

"Aku Velly. Hantu kuntilanak!". Wanita bernama Velly itu memperkenalkan diri.

"Hantu?? Jadi aku juga---?". Lelaki itu kebingungan. Sepertinya ia tidak sadar kalau dirinya adalah hantu.

"Namamu siapa?". Tanya Velly.

"Aku? Aku---- Lupa!".

Mereka berdua tengah berada digudang rumah sakit. Inilah tempat para hantu bersemayam dan tinggal. Bukankah itu hal yang wajar?. Gudang adalah tempat gelap dan jarang terjamah oleh manusia.

"Kenapa aku ditakdirkan berpatner denganmu ya?". Velly memainkan telunjuk didagunya seperti berpikir.

"Maksud kamu?". Lelaki itu tidak mengerti.

"Tiap arwah atau roh yang keluar dari jasadnya, akan diberikan tugas khusus dan biasanya mereka berpatner atau berdua. Dan patnerku adalah kamu". Ucap Velly nampak senyum. Lelaki itu bergidik ngeri melihat baju putih dengan noda darah yang ada diarea bawah wanita kuntilanak itu.

"Tugas khusus apa?". Tanyanya.

"Mmm.. Setiap arwah yang bergentayangan mempunyai tugas khusus untuk mencari tau penyebab mengapa ia masih bergentayangan. Artinya pasti ada urusan yang belum selesai ketika didunia". Papar Velly.

"Sepertinya agak susah. Apalagi kamu tidak tau namamu sendiri." Keluh Velly.

"Aku juga tidak tau. Mengapa aku bisa mati. Atau mungkin karena aku tidak ingat bagaimana aku mati makanya aku masih bergentayangan". Ujar lelaki itu.

"Huhftt... Baiklah.. Kita pasti bisa. Pasti ada petunjuk. Euu--- aku akan memanggilmu Turan saja". Usul Velly.

"Turan??".

"Hantu penasaran". Velly nyengir lalu tertawa khas kuntilanak.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Subang, 15 Januari 2019

Selamat membaca.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan maupun pemilihan kata,makna,tokoh,alur maupun isi cerita.
Karya saya real hasil imajinasi kotor saya sendiri tanpa duplikasi atau mencontek karya orang lain. Mengandung unsur LGBT/yaoi jadi mohon bijak bagi para pembaca. Jika ada yang kurang berkenan mohon tinggalkan lapak ini.

Kritik,saran, vote maupun komentar sangat berkesan bagi Author. Silahkan bersuka ria dilapak ini. Ingin berteman lebih dekat dengan Author? Ingin masuk grup Whatsaap bersama Bangbiizol? Silahkan chat pribadi di 082219485827.

Salam hangat dari young gans😊

The doctorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang