[Cast]
Gathan Bagaskara
Alexa Arini
•••
Apa yang kamu pikirkan tentang seorang gamer? Orang yang malas, selalu bergantung dengan handphone-nya, orang yang selalu buang-buang uang untuk beli kuota hanya untuk bermain game.
Gathan Bagaskara seorang remaja yang bersekolah di SMA Brawijaya 1,Kelas XII IPA 1. Gathan seorang gamer yang sudah terkenal seantero sekolah-nya. Tapi jangan salah meskipun Gathan seorang gamer dia juga seorang cowok yang cerdas dan sudah sering memenangkan berbagai ajang olimpiade yang diadakan dengan beberapa sekolah lainya dan Gathan selalu menjadi juara satu.
Bukan hanya kecerdasan yang Gathan miliki tetapi dia juga memiliki ketampanan yang membuat daya tarik tersendiri untuk para wanita yang melihatnya.
Namun sayangnya Gathan juga memiliki sebutan sebagai badboy. Sebutan itu sendiri dikarenakan masa lalunya yang membuat Gathan berontak dan memilih untuk menjadi badboy.
Dan ada satu wanita yang membuatnya setiap hari untuk selalu adu mulut dengannya. Alexa Arini seorang wanita yang juga sebagai teman sekelasnya. Seorang gadis manis yang juga sedikit pemarah.
"Woiii!" jerit Gathan dan sahabat nya, yaitu Kumbang dan Dias yang tiba-tiba masuk ke kelas dan mengagetkan semua anak-anak dikelas, terutama Alexa dan sahabatnya yaitu Sella dan Erika.
"He anjir, kutu kupret," saut Alexa yang langsung mengelus dadanya karna kaget.
"Lo bisa nggak, masuk kelas salam dulu atau lo nggak teriak-teriak kayak mak-mak kos gitu emang ga bisa!" lanjut Alexa yang membuat semua teman-temanya tertawa.
"Tau nih, jantung gue hampir jatuh tau nggak," balas Sella sambil mengerucutkan bibirnya.
"Kalo jatuh ya dipasang lagi." balas Gathan dengan santainya, dan berlalu meninggalkan Alexa dan teman-temanya.
"Awas lo ya Gathan kutu kupret." jerit Alexa yang dibalas Gathan dengan senyum manisnya.
---·----
Hayo siapa yang gemes sama tingkahnya Gathan😊 atau gemes sama Alexa yang manis😊
.
.
.
.
.
Thanks for reading❤
Usahakan vote+coment
Dengan begitu penulis merasa dihargai😃"Jika ada kesamaan Nama,Tempat dan tokoh mungkin semua itu hanya kebetulan"
❌Dont copy paste❌
Karya yang saya tulis,real imajinasi saya sendiri😃CindiaAR
Jum'at(25 Mei 2018)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gamers (Sudah Dibukukan)
Teen Fiction___________________ "Tiap harinya aja mainin game, pastinya sering mainin hati juga, apalagi statusnya yang badboy"-Alexa "Gue emang gamer yang menurut orang gue badboy, tapi gue cuman mainin game, bukan mainin hati"-Gathan ___________________ Ini...