Gathan dan Alexa mengikuti acara car free night. Mereka berkeliling menikmati kota Jakarta pada malam ini sambil menunggu pesta kembang api dimulai.
Alexa terlihat senang dan menikmati. Gathan menggenggam tangan Alexa yang pas di tangannya.
Alexa awalnya terkejut namun ia merasa nyaman dengan gengaman tangan Gathan yang hangat dan tangannya yang pas di gengaman Gathan.
Mereka saling menatap dan tersenyum senang. Alexa merasa tenang dan ada apa dengan jantungnya saat ini? Apakah dia sudah benar-benar mencintai Gathan? Bahkan Alexa juga tidak tahu dengan perasaannya saat ini.
Kurang lima belas menit lagi pesta kembang api akan dimulai. Alexa memegang lututnya karena merasa kelelahan.
"Berhenti dulu ya, gue capek" ucap Alexa kelelahan dan ia memilih jongkok untuk istirahat.
Gathan ikut jongkok dengan membelakangi Alexa, "Gue gendong aja" ucap Gathan menawarkan untuk menggendong Alexa.
"Nggak usah gue berat" Ucap Alexa, ia kemudian berdiri karena tak ingin merepotkan Gathan. Dan akhirnya Gathan ikut berdiri.
"Udah nggak papa ayo" Gathan kembali menawarkan bantuan kepada Alexa. Gathan sedikit menekuk kakinya.
"Beneran?"
"Iya ayo cepet gih" Alexa menuruti Gathan. Alexa meraih pundak Gathan. Dan kini Alexa telah berada di gendongan Gathan.
"Lo berat juga ya," ucap Gathan membuat Alexa tak percaya diri.
"Kan udah gue bilangin, sekarang lo turunin gue aja" ucap Alexa sambil memanyunkan bibirnya. Saat Alexa akan turun dari punggung Gathan, namun Gathan malah berlari sehingga membuat Alexa ketakutan dan memeluk erat Gathan."Jangan marah. Gue cuman bercanda, buktinya gue bisa gendong lo sambil lari" Alexa tertawa dengan apa yang dilakukan Gathan. Alexa merentangkan satu tangannya ke depan ala-ala superman.
"Go..." Ucap Alexa sambil tertawa. Gathan kembali berlari menuju tempat diadakannya pesta kembang api.
Samapai di tempat pertunjukan kembang api, mereka memilih tempat yang jauh dari pohon agar pemandangan kembang api dapat mereka saksikan dapat terlihat dengan jelas.
Gathan menurunkan Alexa dari gendongannya. Nafasnya sudah ngos-ngosan dan wajahnya dibanjiri keringat.
Gathan langsung terduduk lemas karena kecapekan. Alexa ikut duduk, kemudian ia mengelapi wajah Gathan menggunakan jaketnya. Ia gunakan lengan jaket agar keringatnya dapat terserap. Gathan membeku sesaat."Sekali lagi makasih ya" ucap Alexa yang masih mengelapi wajah dan leher Gathan.
Gathan mengambil tangan Alexa dari wajahnya dan menggenggamnya.
"Tolong jangan bikin gue penasaran, karena cinta tanpa kepastian ini. Gue juga butuh kepastian." Alexa menatap mata Gathan. Ia hanya melihat ketulusan di wajah Gathan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gamers (Sudah Dibukukan)
Teen Fiction___________________ "Tiap harinya aja mainin game, pastinya sering mainin hati juga, apalagi statusnya yang badboy"-Alexa "Gue emang gamer yang menurut orang gue badboy, tapi gue cuman mainin game, bukan mainin hati"-Gathan ___________________ Ini...