Tett tett tett. suara bel yang dinanti oleh semua siswa terlebih dari seorang cowok bernama Gathan yang kebetulan waktu itu pelajaran dari Bu Reni guru matematika.
"Akhirnya, tu bunyi kemenangan bunyi juga" ucap Gathan tiba-tiba yang membuat semua murid dikelas menoleh padanya.
Eit buset dah, kenapa semua liatin gue gitu? batin Gathan dengan wajah kebingungan tapi masih meninggalkan senyum manisnya.
Ya biasa lah siapa juga yang nggak suka sama yang namanya bel pulang sekolah. semua orang juga tau kali_-
Apalagi bagi Gathan waktu pulang sekolah adalah hal kedua paling indah setelah game nyaYa biasa lah si Gathan kan emang anak gamer, ya gitu kerjaanya. Eits tapi jangan salah meskipun gathan selalu main game tapi dia masih bisa membagi waktu untuk main game dan waktu belajarnya.
Lho nggak ada waktu buat pacarnya gitu?
Ya nggak ada lah, Gathan kan Jomblo. Eits Jomblo😂
#eitsbaliklagi:v"Kenapa lo semua liatin gue, gue emang ganteng, tapi jangan diliatin gitu juga kali" lanjut Gathan dengan senyum manisnya.
"Pd amat lo kayak udah ganteng sedunia aja" saut Alexa yang membuat anak-anak menatap ke arah Alexa, dan membuat gathan membuka suara kembali.
"Gue kan emang udah ganteng dari dulu lex" ucap Gathan lalu mengedipkan matanya kepada Alexa. Seketika itu Alexa bergidik geli melihat tingkah dari Gathan.
"Ihh... Ogah gue liat lo." ucap Alexa dengan nada kesalnya.
"Itu tadi lo liat gue" saut Gathan dan membuat Alexa semakin kesal. Alexa tidak sadar bahwa bu Reni yang sejak tadi sudah ada diantara pertengkaran mereka.
" GATHAN, ALEXA.." ucap bu Reni dengan suara yang menggelegar itu membuat semua siswa yang dikelas terdiam, terutama Alexa yang langsung menunduk.
"Udah berantemnya?" Lanjut guru matematika itu.
"Sudah bu, maaf" ucap Alexa yang masih menundukkan kepalanya merasa bersalah. Tapi tidak dengan Gathan yang santai dan membereskan buku-buku kedalam tas nya.
"Gathan, Mau kemana kamu?"ucap bu Reni yang langsung menghampiri Gathan.
"Mau pulang lah bu, kan udah bel, game saya juga udah nungguin saya bu." mendengar ucapan Gathan, bu Reni semakin geram dengan sikap Gathan.
"Siapa yang suruh kamu pulang?" ucap bu Reni dengan lantang.
"Kamu sama Alexa ibu hukum, kalian berdua bersihin lapangan basket" lanjut bu Reni.
"Lah.. Kok saya ikut-ikut juga bu?" saut Alexa seakan-akan dia tidak terima hukuman itu.
"Karena kalian tidak mengargai ibu yang masih ada dikelas kalian, apalagi kalian berdua ribut saat ibu masih dikelas" ucap kembali guru matematika itu.
"Udah deh than, jangan ribut mulu sama Alexa. Jadinya gini kan"ucap Dias, lalu menepuk pundak Gathan.
"Iya than, lo sendiri kan yang susah sekarang" balas Kumbang
"Dias Raymond dan Kumbang Adi Wijaya. Yang salah bukan gue, tapi tu mak lampir" ucap Gathan dengan melirik ke arah Alexa.
Lo kok gue?, dan tadi si kutu kupret itu bilang gue mak lampir?udah cantik manis-manis gini dipanggil mak lampir. batin Alexa dengan wajah kesalnya dan mencebikkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gamers (Sudah Dibukukan)
Teen Fiction___________________ "Tiap harinya aja mainin game, pastinya sering mainin hati juga, apalagi statusnya yang badboy"-Alexa "Gue emang gamer yang menurut orang gue badboy, tapi gue cuman mainin game, bukan mainin hati"-Gathan ___________________ Ini...