Sudah beberapa hari hubungan Gathan dan Alexa semakin dekat. Mereka juga sering jalan ataupun berkunjung ke rumah Alexa untuk mengisi liburan sekolah. Berkat pengakuan Gathan malam itu membuat Alexa lebih terbuka. Alexa pun sebenarnya juga tidak yakin apakah ia mencintai Gathan atau tidak. Karena pertama kalinnya ada seorang cowok menyatakan cinta padannya. Memang Alexa nyaman jika bersama Gathan. Gathan yang pernah menyelamatkannya dari para penculik, dan jangan lupakan Alexa yang pernah di selamatkan dari kejahatan Dave.
Waktu Gathan mengakui perasaannya terhadap Alexa. Gathan dan Alexa banyak bertukar cerita di atas gedung dan melihat bintang-bintang bersama. Sampai akhirnya Alexa bertannya kepada Gathan, waktu ia tiba-tiba memukul Dave. Dan akhirnya Gathan buka suara dan menceritakan perihal kejadian saat camping waktu lalu. Gathan menceritakan rahasia Dave yang benar-benar membuat Alexa terkejut.
Dave Davidson. Seorang anak tunggal dari Celline Davidson-ibunya yang seorang model dan Bram Davidson-ayahnya sebagai karyawan bagian keuangan pada perusahaan keluarga Bagaskara atau lebih tepatnya perusahaan milik papanya Gathan. Waktu itu keuangan perusahaan mengalami masalah karena jumlah uang yang ada dan hasil catatan tidaklah sama. Sampai pada akhirnya Hendro mencurigai Bram dan mencari tahu kebenarannya secara diam-diam. Dan dalam waktu dekat, Hendro dapat menemukan bukti-bukti kuat bahwa Bram adalah pelaku yang telah mempalsukan hasil laporan keuangan dan mentransfer uang perusahan ke rekening pribadinnya. Di situlah Bram langsung dipecat dan ia harus mengembalikan uang-uang yang telah ia gelapkan. Kehidupan keluarga Davidson langsung berubah drastis. Celline katahuan selingkuh dengan pengusaha kaya dan akhirnya kudua orang tua Dave bercerai saat Dave masih berumur tujuh tahun. Dave hidup bersama ayahnya dan ibunya malah memilih pergi untuk menikah lagi dengan pengusaha kaya. Kejadian buruk inilah yang membuat Dave menjadi seorang anak yang berontak dan membenci seorang perempuan.
Rencana Dave membawa Alexa ke dalam hutan adalah untuk menjebak Alexa. Dave dan kedua temannya bergabung dalam jaringan gelap. Tapi bukan obat-obatan terlarang atau lainnya. Ini lebih keterlaluan. Ia akan menjebak wanita dengan merayu dan menjadikannya pacar. Lalu ia akan menjebak mereka dengan cara menidurinya dan memasang kamera di tempat tersembunyi. Hasil rekaman itu akan ia kirimkan atau lebih tepatnya disebarkan ke jaringan gelapnya ini. Sungguh Dave benar-benar orang yang bejad dan tidak bermoral. Namun Dave ridak sembarangan memilih wanita yang akan menjadi targetnya, tapi wanita yang memang sangat murahan. Menyerahkan tubuhnya dengan embel-embel cinta ataupun uang.
Tapi kenapa Dave memilih Alexa sebagai targetnya, padahal ia bukanlah wanita seperti target Dave lainnya? Alsannya hanya karena Gathan. Dave sangat membenci keluarga Bagaskara. Karena pemecatan yang terjadi menbuat keluargannya hancur. Padahal semua itu murni karena kesalahan Ayahnya, namun Dave bersikeras bahwa itu kesalahan keluarga Bagaskara.
Alexa sangatlah terkejut dengan rahasia sebesar itu dan hal menjijikkan yang dilakukan oleh Dave benar-benar membuat orang tertipu karena sikap baiknnya. Tapi ternyata itu hanyakah sebuah topeng yang menyembunyikan sikap gelap dari seorang Dave.
Alexa sangat marah dan berniat untuk memberi pelajaran pada Dave namun di cegah oleh Gathan. Karena percuma saja, Dave orang yang keras kepala dan berbahaya. Alexa lega saat itu Gathan tiba, jika tidak entah bagaimana Alexa saat ini. Ia mungkin akan menjadi depresi. Alexa sangat berterimakasih kepada Gathan karena telah melindungi Alexa dari hal buruk yang akan terjadi.
"Guys ini minum sama keripiknya" Ucap Alexa sambil membawa minuman soda dan semangkuk kripik di nampan.
Gathan kini berada di rumah Alexa. Ia bermain game bersama Alan di ruang keluarga. Sudah biasa jika mereka dipertemukan, yang langsung dilakukan adalah bermain game.
"Ehhhh itu itu musuhnya tembakin dong kak, jangan diem-diem bae." Ucap Gathan gemas karena Alan tidak jago dalam bermain PUBG.
"Gue masih pemula nggak sejago lo bangsul" Alan mulai kesal karena dari tadi ia tidak bisa-bisa bermain satu permainan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gamers (Sudah Dibukukan)
Teen Fiction___________________ "Tiap harinya aja mainin game, pastinya sering mainin hati juga, apalagi statusnya yang badboy"-Alexa "Gue emang gamer yang menurut orang gue badboy, tapi gue cuman mainin game, bukan mainin hati"-Gathan ___________________ Ini...