" sabar lex, lo kuat bentar lagi kita nyampek" batin Gathan yang semakin melajukan mobilnya
---
Gathan hanya butuh waktu 15 menit saja untuk menuju rumah sakit. Beruntungnya keadaan jalanan saat itu lancar. Sampai didepan rumah sakit, Gathan langsung membopong tubuh Alexa. Ketika Gathan masuk kedalam rumah sakit, tidak ada perawat yang segera melayani. Spontan Gathan marah dan berteriak kepada perawat yang hanya menatap Gathan.
"LO PADA BUTA YA.. UDAH TAU ADA ORANG SAKIT KAGAK SIGAP BANGET ." teriak Gathan yang menggelegar membuat para perawat dan satu dokter langsung berlari membawa Alexa untuk menuju keruang pemeriksaan. Saat mereka sampai didepan pintu. Gathan tidak diperbolehkan masuk karena takut mengganggu.
"Lo baik-baik ya lex, cepet bangun ya" batin Gathan dan tercetak raut wajah kesedihan.
"Dertt..derttt...!" tiba-tiba ada pesan masuk dari handphone Alexa yang sedari tadi sudah dibawanya. Dan tertera nama Mom.
Ada 10 pesan masuk dan 3 panggilan tidak terjawab. Gathan membuka pesan dari mama Alexa.Mom:
Lex masih lama apaLex cepet pulang udah malam
Lex cepet pulang mama takut terjadi apa-apa sama kamu
Lex udah malem ini
Lex kok nggak dibales dari tadi
Lex jangan bikin mama khawatir
Alexa
Lexa
Kamu dimana sekarang
Mama takut lex, cepetan pulang lex.
Gathan yang membaca pesan dari tante Lisa, langsung menelfonnya untuk memberitahu keadaan Alexa. Gathan memakai handphone Alexa untuk menelfon tante Lisa.
"Tuttt..tuuutt...tuutt" beberapa detik kemudian telefon tersambung dengan tante Lisa.
"Halo.. Lex kamu dimana lex, mama khawatir. Kamu cepetan pulang ini udah malem, jangan mampir-mampir" Gathan yang mendengar perhatian tante Lisa untuk Alexa membuat Gathan iri dan tidak terasa setitik kristal bening membasahi pipinya.
"Halo lex, lexa kamu kenapa? Kok diem aja, lex jangan buat mama kha-"
"Halo, maaf tan ini bukan Alexa tapi saya Gathan" potong Gathan dengan sedikit bergetar.
"Loh handphone nya Lexa kok bisa sama kmu. Jangan-jangan sekarang Lexa sekarang sama kamu ya"
"Iya tan, sekarang lexa sama saya. Tapi sekarang lexa sedang ada di ruang perawatan."
"Kenapa dengan lexa, ada apa dengan lexa"ucap tante Lisa dengan parau dan terdengar sedikit terisak.
"Sekarang lexa ada dirumah sakit tan, penjelasanya nanti saja. Lebih baik tante sekarang kesini"
"I.. Iya kesana sekarang, kamu kirimkan lokasi rumah sakitnya." balas tante Lisa. Setelah mendapat lokasi rumah sakit yang merawat Alexa saat ini. Tante Lisa segera buru-buru dan memanggil sopir untuk mengantarkanya ke rumah sakit tersebut.
***
Dokter yang sudah memeriksa Alexa akhirnya keluar. Gathan segera menghampiri dokter dan bertanya tentang keadaan Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gamers (Sudah Dibukukan)
Teen Fiction___________________ "Tiap harinya aja mainin game, pastinya sering mainin hati juga, apalagi statusnya yang badboy"-Alexa "Gue emang gamer yang menurut orang gue badboy, tapi gue cuman mainin game, bukan mainin hati"-Gathan ___________________ Ini...