"Terkadang gue sangat kesal ngeliat lo,tapi lihat sisi baik lo, gue nggak habis fikir karna lo"
Alexa Arini
°°°
Sekitar 10 menit berlalu Gathan dan Alexa masih dalam perjalanan. Mereka tidak mengeluarkan sepatah katapun. Sedangkan Gathan merasa canggung karena baru pertama kalinya dia menggonceng wanita untuk pertama kalinya dan itu adalah Alexa. Wanita yang setiap harinya tidak ada kata akur denganya.
Sedangkan Alexa pun juga sama dengan apa yang ada dibenak Gathan, yaitu sama-sama merasa canggung. Alexa bergumam dalam hati.
"Astaga ini pertama kalinya gue dibonceng sama cowok" Alexa menampilkan senyum tulusnya bercampur rasa canggung.Alexa tidak menyadari bahwa dirinya tengah diperhatikan oleh Gathan dari kaca spion.
Lo kalo gini cantik juga ya lex,keliatan polos-polos gimana gitu batin Gathan sambil tersenyum manis dibalik helm nya.Beberapa menit berlalu Gathan tiba-tiba mengerem motor nya secara mendadak.
"Awww..." rintih Alexa yang menahan sakit karena kepalanya terbentur helm yang dipakai Gathan."Lo apa-apaansih, rem menda-dak gi-tu.." suara Alexa yang awalnya meninggi sekejap saja langsung mereda, Alexa bingung karena Gathan sudah tidak ada disampingnya dan hanya ada helm nya Gathan.
"Loh Gathan kemana?" Alexa menoleh kesemua arah dan melihat disatu titik,dimana ada seorang cowok yang sangat ia kenal. Iya dia adalah Gathan.
Gathan tengah berjalan ke arah 2 anak kecil sepertinya mereka kakak beradik. Mereka ada di pinggir jalan. Mereka seperti kebingungan, kelihatanya anak itu ingin menyebrang tapi tidak bisa karena jalan memang sedang ramai. Alexa memperhatikan Gathan dari kejauhan,dia sedang bicara dengan 2 anak itu. Alexa sempat tercengan dengan apa yang dilakukan oleh Gathan, Gathan menggandeng 2 anak itu dan menyebrangkanya, saat sudah menyebrang Gathan merogoh saku celananya. Dan yang dilihat Alexa, Gathan memberikan 2 uang lembar kertas lima puluh ribuan kepada mereka berdua.
Alexa yang antusias memperhatikan Gathan sehingga dia tidak sadar bahwa Gathan sedang berjalan kearahnya sekarang, dan Gathan melihat kearah Alexa.
"Woiii nglamun bae, ngopi ngapa ngopi" Suara Gathan yang tiba-tiba mengagetkan Alexa, dan membuat Gathan tertawa.
"Ehh anjirr gila dah. Apaansi loh ngagetin aja, kalo gue jantungan gimana, emang lo mau tanggung jawab" jawab Alexa yang kesal dengan Gathan
"Hahaha... Lo sih nglamun mulu, liat apaansih"
"Liat .."
"Liat Gue" potong Gathan yang membuat Alexa tidak bisa mengontrol dirinya.
"Tu kan ngliatin gue, udah jelas-jelas gue ini emang ganteng tapi lo masih nggak ngakuin juga, sampai nglamunin gue gitu" sambung Gathan sambil mengedipkan mata kewajah Alexa.
Alexa yang medengar itu merasa geli dan membalas perkataan Gathan dengan toyoran yang diberikan oleh Alexa.
"Percaya dirinya jangan kambuh dulu deh, udah jam segini yok anterin gue pulang aja, gue males debat. Udah pada keringetan badan gue" balas Alexa yang mencoba mengalihkan pembicaraan karna ketahuan kalau dia sudah memperhatikan Gathan sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gamers (Sudah Dibukukan)
Teen Fiction___________________ "Tiap harinya aja mainin game, pastinya sering mainin hati juga, apalagi statusnya yang badboy"-Alexa "Gue emang gamer yang menurut orang gue badboy, tapi gue cuman mainin game, bukan mainin hati"-Gathan ___________________ Ini...