"Lo itu baik, sisi buruk lo aja yang lo tunjukin, padahal hati lo itu nggak seperti yang orang lain lihat"
Alexa Arini
~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Alexxaa..."_____
#Alexa pov
Hari melelahkan pake banget. yang setiap harinya selalu beradu mulut dengan satu orang yaitu Gathan Bagaskara. Cowok kamvret yang selalu menjadi pengganggu ketenangan gua. Dan hari ini gue harus dihukum bersihin lapangan basket sama kutu kupret Gathan. Sungguh sial nasipku.Dan entah kenapa saat Gathan untuk yang pertama kalinya nawarin gue buat nganterin gue pulang. Aneh, kata itu yang muncul dibenak gue. Dan juga untuk kedua kalinya gue lihat sisi baik dari Gathan sang badboy kamvret itu. Melihat Gathan menolong dua anak kecil dan memberikan dua lembar uang lima puluh ribuan untuk mereka.
Dan bodohnya gue. Tiba-tiba gue meluk dia karena dia mau ninggalin gue gitu aja dipinggir jalan. Gara-gara gue noyor pala tu anak. Somvlak banget kan tu anak, panggilan disekolah aja badboy berkelas ditoyor gitu aja ngambek.
Dan bikin kesel lagi, dan apa kata mama gue, gue bakal suka sama si kamvret itu. Nggak mungkin itu terjadi. Dan untuk hari ini, rasanya mau pecah ni kepala.
#Author pov
Seorang gadis yang sedang berbaring di tahta nya, lebih tepatnya kasur empuk kesayanganya. Yang dari tadi sudah merasa kesal karena seorang cowok. Ya dia adalah Alexa.
Entah sudah berapa lama dia hanya berbaring dikasur empuknya itu. Dan hanya ada rasa kesal dan kagum. Dan kedua rasa itu dikarenakan Gathan. Sosok Gathan yang dilihatnya selama ini tidak diketahui olehnya bahwa Gathan Bagaskara masih mempunyai sisi yang baik, dan alhasil sosok baik dari Gathan membuat Alexa tercengang.
Entah tiba-tiba suara nyaring diperutnya itu memecahkan keadaan.
"Laper amat gue." Ucap Alexa dan sembari mengelus perutnya yang dirasa lapar.
"Kalo aja gue tadi nggak dihukum udah pasti gue dari tadi udah kekenyangan dan udah dipastikan gue udah bobok cantik" sambung Alexa."Lex... Turun dulu, ayo makan" ucap seorang wanita setengah baya yang berteriak memanggil Alexa.
"Iya ma." Alexa keluar dari kamarnya dan langsung menuju sumber suara itu. Dan didapati sesosok wanita yang sedang ada ruang makan. Ya itu adalah Lisa Arini, mamanya Alexa.
"Udah ayo makan, kamu pasti udah lapar kan" ucap Lisa dan mendudukkan Alexa ke kursi sebelah nya.
"Laper pake banget ma" balas Alexa.
"Yaudah cepetan dimakan, nanti keburu dingin"
Saat makan tidak ada sepatah katapun yang keluar dari keduanya. Selain denringan piring. Dan tiba-tiba Lisa membuka suara.
"Lex, kalo menurut mama Gathan itu baik loh" spontan saja perkataan mamanya itu membuat Alexa tersedak.
"Uhukuhukhuk..." karena melihat Alexa tiba-tiba tersedak, Lisa langsung mengambil air untuk Alexa.
Diambilnya air itu dari tangan mamanya dan langsung meminumnya. Seketika wajah Alexa berubah menjadi merah karena tersedak dan kesal mendengar nama Gathan.
"Apaansih ma, tiba-tiba bahas tu anak" ucap Alexa sambil mengerucutkan bibirnya.
"Kamu kenapa sih lex, kelihatanya nggak suka banget sama Gathan. Padahal mama lihat, dia itu anaknya baik" terus terang mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gamers (Sudah Dibukukan)
Teen Fiction___________________ "Tiap harinya aja mainin game, pastinya sering mainin hati juga, apalagi statusnya yang badboy"-Alexa "Gue emang gamer yang menurut orang gue badboy, tapi gue cuman mainin game, bukan mainin hati"-Gathan ___________________ Ini...