MGIB 6

2.1K 70 0
                                    

Ciee Erika punya panggilan baru, jadi Riri. Happy reading guys❤.

***

Sekitar lima belas menit mereka menyusuri jalanan kota Jakarta yang terkenal macet itu. Suasana didalam mobil dipenuhi dengan gelak tawa yang dibuat oleh Kumbang.

"Lo harus tau lex! Dias yang gayanya kek gitu juga malu-maluin tau." ucap Kumbang

"La kok gue yang lo bahas? Lo tu yang malu-maluin bego." balas Dias tidak terima.

"Iya. Lo kan pernah salah manggil orang. Lo kira itu selingkuhan lo. Pas lo deketin, eh malah jadi banci taman. Dan yang lebih apes lo nggak liat-liat dulu bego, tapi lo malah udah keburu meluk tu banci. Kalo lo nggak percaya lex, tanya aja sama Gathan,"

"Ha! Pftt ... Hahaha Hahaha. Terkejut gue, Hahaha hahaha Pftt ... Beneran yas? gokil deh lo," ucap Alexa disela-sela tawanya. Dias yang mendengarkan ejekan semua teman-temanya hanya bisa mengerucutkan bibirnya dan menyilangkan tanganya didepan dadanya. Karena yang diceritakan semuanya oleh Kumbang memang benar adanya.

Tetapi bayangkan saja. Dias Raymond adalah seorang remaja blesteran dari Amerika-Indonesia pernah memeluk seorang banci. Saking apanya coba dia?
Dias memang sudah terkenal dengan sebutan playboy. Tidak terhitung berapa mantan ataupun kekasihnya. Bagi Dias mempunyai selingkuhan banyak itu tidak masalah, yang penting pacar cuma satu. Apa bedanya coba? Bukankah sama-sama punya cewek banyak, sama-sama sakit kalo jadi ceweknya?

Sakitnya tu disini tau (curhat lu thor_-) ok lah balik 😅

"Tau ah. Gue tiba-tiba amnesia" balas Dias sambil memainkan handphonenya seperti mengetik pesan, padahal jelas-jelas dia hanya scroll menu saja.

"Ehhh Lo kan juga pernah malu-maluin." ucap Alexa lalu menunjuk kearah Kumbang. Yang tadinya di dalam mobil dipenuhi dengan gelak tawa kini langsung terdiam, terutama Kumbang.

"La kenapa ganti gue. Gue ini kan cowok yang kegantenganya maksimal udah kayak oppa-oppanya Riri, nggak mungkin gue malu-maluin" balas Kumbang sambil membetulkan rambutnya.

"Pede amat lo. Muka masih dibawah gue aja masih dibangga-banggain" ucap Dias tiba-tiba.

"Saha akang? Wajah gue gini-gini juga ciptaan Tuhan daripada cowok-cowok alay diluar sono, wajah ganteng karna ciptaan kamera percantik. Jadi gue gini ganteng apa adanya."

"Udah-udah. Kalian inget nggak? Waktu dikelas Riri kan pernah ngomongin tentang cowok yang pernah digebukin tante-tante. Gara-gara masuk keruang ganti wanita," Kumbang yang mendengarkan perkataan Alexa, seketika ingat dengan peristiwa yang menurutnya menjadi tragedi. Dan seketika itu pula dia menjadi gugup. Takut-takut Alexa membocorkan cerita itu didepan teman-temanya.

"Kalo Lexa bilang ke mereka. Bisa-bisa mampus diledekin mereka ini," batin Kumbang.

"Ehhh i-iya gue i-inget lex. U-udah jangan diomongin ya, plis lex" potong Kumbang terbata-bata dan terlihat gugup.

"Gue inget lex. Gila itu cowok, tapi kasian juga. Udah keluar dari mall masih dikejar aja, mau digebukin pula." balas Dias

"Iya lex, gue juga inget. Kalo nggak salah, itu cowok digebukin gara-gara salah masuk keruang ganti wanita kan," ucap Gathan sambil menyetir.

My Gamers (Sudah Dibukukan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang