MGIB 11

1.6K 66 0
                                    

Hay Gathan dan Alexa kembali lagi😊 maaf jika banyak typo bertebaran. Happy reading guys❤

〰〰➰〰〰


Kringg.... Kringgg.... Kringgg...

Pagi yang cerah untuk memulai hari. Cahaya matahari yang menyelusup masuk melalui celah-celah gorden. Seorang gadis tertutup selimut hangat di ranjang kesayanganya. Padahal suara keras dari alarm sudah lama berbunyi namun ia tidak memperdulikanya dan masih terlelap dalam tidurnya.

Ceklek..

Seorang pria masuk kedalam kamarnya. Yang dilihatnya adalah adiknya yang masih tertidur pulas, padahal alarm sudah berbunyi nyaring di telinga.

Ia segera mengahampiri adiknya yang tubuhnya masih terbalut selimut dengan nyaman.

"ASTAGA LEX!! LO ITU CEWEK, TAPI JAM SEGINI MASIH TIDUR!! EMANG LO NGGAK SEKOLAH APA?" teriak Alan dengan lantang sambil menarik selimut dari tubuh Alexa. Namun Alexa dengan segera menarik kembali selimut tersebut.

"Hoamm.. 10 menit lagi," balas Alexa kemudian berbalik badan dan menutup matanya lagi.

Alan segera mematikan alarm yang berbuunyi nyaring ditelinga."Cepet bangun!! Alarm sekenceng itu emang kuping lo nggak panas apa? Lo emang nggak sekolah hah!" .Namun Alexa tidak memperdulikanya, ia masih nyaman dengan tidur nyenyaknya.

"5 menit lagi" tawar Alexa lagi. Alan sangat gemas dengan adik satu-satunya itu.

Alan menepuk keningnya sesekali" Jadi lo nggak mau bangun ya," Alan langsung mencengkeram kaki mungil Alexa, lalu menarik kakinya. "Bangun nggak lo!" Alexa tersontak dan menjerit. Alhasil tubuh Alexa kini sudah berada dilantai.

"Kakak durhaka lo! Gua tidur malah lo tarik. Sakit ini woy!" Jerit Alexa memenuhi kamarnya.

Alan melipat tanganya didepan dada dan hanya tersenyum. "Salah sendiri, siapa suruh nggak mau bangun. Lo liat sekarang jam berapa! Emang lo nggak sekolah apa?"

Alexa segera melihat jam. "Ohh jam 07.10" ucap Alexa, kemudian merebahkan tubuhnya kembali." Anjirrr gue telat dong," Alexa segera bangun dari ranjangnya dan berlari kearah kamar mandi.

Baru saja Alexa masuk kedalam kamar mandi. Namun beberapa detik kemudian Alexa keluar lagi dari kamar mandinya.

"Ha lo sekolah nggak mandi. Cuman cuci muka, terus ganti baju doang?" Tanya Alan sampai membuatnya terpelongok tolol.

Alexa berlari menuju sofa."Enak aja! Gue mau ambil seragam yang kemarin malem gua seterika." ucapnya, setelah mengambil seragamnya, Alexa kembali ke kamar mandi. Alan hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah adiknya.


"NANTI KALO UDAH BERES, CEPETAN TURUN KITA SARAPAN BARENG." Teriak Alan memenuhi kamar Alexa. Tidak mendapatkan jawaban dari Alexa, ia berlalu meninggalkan kamar adiknya.

Alan turun dari tangga, lalu menuju ke dapur. Disana sudah ada bi Asih atau asisten rumah tangganya dan mamanya yang tengah mempersiapkan makanan untuk sarapan.

"Adik kamu udah bangun?" Tanya Lisa kepada Alan sambil membawa piring untuk diletakkan di meja makan.

Alan duduk dikursi, kemudian mengambil selembar roti." Baru aja bangun ma. Masak cewek jam segini masih molor aja." papar Alan sambil mengoleskan selai coklat ke rotinya."Nanti Alexa biar Alan yang anterin ya, ma." lanjut Alan, lalu ia mencomot roti kedalam mulutnya. Lisa hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum.

My Gamers (Sudah Dibukukan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang