GGBILY - Bagian 37

24 1 0
                                    

"Elle, suami kamu belum bangun?" tanya Mira di sela - sela aktivitasnya menyiapkan minuman untuk sarapan pagi ini. Sedangkan Elle sedang menyiapkan nasi goreng seafoodnya yang hampir jadi.

"Belum deh Mah kayanya. Biar Elle bangunin Mas Juna dulu deh kalau gitu. Mama nggak apa - apa nyiapin ini sendirian?" tanya Elle memastikan. Mira menggeleng kan kepalanya dan tersenyum kecil.

"Nggak apa - apa, lagian Mama yang harusnya makasih sama kamu karena udah bantuin Mama masak. Jadi cepet kelar deh." jawabnya senang.

"Mama nggak perlu ngucapin makasih sama Elle, kan itu emang udah jadi kewajibannya Elle sebagi istri dan juga menantu di rumah ini."

"Mama beruntung deh punya menantu yang cantik, baik, dan pintar masak kaya Elle. Menantu idaman mama dari dulu dan alhamdulillah akhirnya kesampaian." ungkap Mira yang membuat Elle tertawa mendengarnya.

"Mama ini suka berlebihan deh. Yaudah Elle tinggal dulu ya Ma, mau bangunin Mas Juna dulu nanti dia telat ke kantor lagi." ucap Elle yang di balas anggukan oleh Mira.

Setelah itu Elle pun beranjak pergi ke kamar Arjuna yang sekarang sudah menjadi kamar mereka. Saat Elle masuk ternyata bertepatan dengan suaminya yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk putih yang melilit di pinggangnya.

"Loh Mas udah bangun, aku kira masih tidur tadi." ucap Elle sembari berjalan ke arah lemari dan menyiapkan pakaian kantor suaminya.

"Iya, gara - gara nyium bau masakan kamu tadi. Makannya aku langsung bangun." jawab Arjuna jujur sembari mengenakan pakaiannya tanpa canggung di depan Elle. Sedangkan Elle yang malu langsung membalikkan badannya. Entah kenapa meskipun sudah melihat semuanya Elle masih saja canggung ketika melihat suaminya itu berpakaian di depannya.

"Kenapa sih, masih malu aja bukanya kamu udah ngeliat semuanya ya?" ucap Arjuna sambil menatap istrinya jahil. Wajah Elle memerah ketika suaminya menyinggung hal tentang urusan ranjang mereka yang masih sensitif untuk Elle.

"Ehm, ya.. ya aku malu aja.. "Lirihnya, namun masih bisa di dengar Arjuna.

Arjuna mendekati Elle sambil tertawa geli dan membingkai wajah istrinya yang sudah memerah seperti tomat matang itu "Manis banget sih istriku kalau lagi blushing gini." ucapnya sambil mengecup kedua pipi dan bibirnya sekilas.

"Bikin aku pengen aja kalau liat wajah kamu blushing gini." ungkap Arjuna sambil menatap Elle dengan tatapan nakalnya. Saat Arjuna semakin maju, Elle pun semakin memundurkan langkahnya hingga terpojok di depan lemari karena tidak ada ruang gerak lagi.

"Mas jangan yang aneh - aneh ya, nanti mas telat ke kantor loh?" ucap Elle memperingati agar suaminya itu menghentikan aksinya. Namun tatapan Arjuna betambah mesum sekarang hingga membuat Elle memutar otak untuk mencari cara lain.

"Nggak apa - apa, aku kan bosnya!" jawabnya. Arjuna semakin mendekatkan wajahnya ke arah Elle hingga jarak bibir mereka hanya tinggal beberapa senti lagi.

"Mama?" pekik Elle, Arjuna refleks menoleh ke arah pintu. Dan kesempatan itu di gunakan Elle untuk mendorong tubuh suaminya menjauh dan berlari keluar.

"Awas kamu nanti ya!" ucap Arjuna ketika menyadari jika istrinya itu hanya mengerjainnya.

***

Elle berjalan dengan santai menuju kelasnya sambil membawa beberap buku di tangannya. Hari ini adalah hari pertamanya ke kampus lagi setelah menikah. dan suaminya tadi pun menyempatkan untuk mengantarnya terlebih dahulu sebelum berangkat menuju kantornya yang membuat Elle tak berhenti untuk memamerkan senyum manisnya.

"Elle, " Elle menghentikan langkahnya saat mendengar seseorang memanggilnya.

"Ferry?" gumamnya pelan.

Gara - Gara Bakso I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang