Jangan lupa budayakan pencet bintang di pojok sebelum membaca wan kawan. Vote kalian sedikit banyaknya membuat author syemangatt, cielahh.. 😄
Cuss.. Selamat membaca!
***
2 bulan berlalu sejak pernikahan Arjuna dan Elle, dan selama itu juga rumah tangga mereka masih terkesan adem ayem, hanya masalah - masalah kecil seperti perbedaan pendapat yang berujung saling adu argumen saja, yang hanya butuh di selesaikan dengan duduk dan obrolan manis. Selama itu juga mereka menjadi lebih mengenal pribadi satu sama lain dan saling belajar memahami.
Arjuna dengan sikap tenang dan hangatnya serta Elle yang ceria dan manja, namun di balik itu semua Arjuna yang tenang terkadang bisa berubah menjadi over possessive jika itu sudah menyangkut dengan istrinya. Begitu pun Elle yang terkadang jika moodnya sedang swing membuat Arjuna harus lebih - lebih bersabar menghadapi istrinya yang baru memasuki fase beranjak dewasa itu.
Seperti pagi ini, sedari bangun tidur Arjuna sudah mendapati istrinya yang tengah menekuk wajahnya menjadi beberapa lipatan, tidak ada ciuman dan senyuman manis yang biasanya Arjuna dapat ketika bangun tidur, hingga membuat Arjuna bertanya - tanya ada apa dengan istrinya itu? Saat di ajak bicara pun jawabanya cuek dan singkat saja. Dan ketika Arjuna bertanya 'ada apa?' jawabanya pasti 'tidak apa - apa' yang Arjuna artikan itu sebagai ada apa - apa. Dan hal ini sudah terjadi hampir selama 3 hari.
"Kenapa sih yang, nggak biasanya deh kamu kaya gini?" tanya Arjuna saat Elle tengah memasang dasinya tanpa senyuman manis yang biasa ia perlihatkan. Jangankan tersenyum, melihat ke arahnya saja tidak! Hal itu membuat Arjuna semakin penasaran dengan apa yang terjadi pada istrinya itu, pasalnya meskipun sedang dalam zona sensitif sekalipun, sikap Elle tidak pernah sampai sedingin ini padanya.
"Nggak apa - apa!" jawabanya singkat dan terdengar seperti ogah - ogahan.
"Udah selesai, sarapannya juga udah Elle siapin. Elle mau mandi dulu buat siap - siap ke kampus. Mas kalau mau ke kantor berangkat aja, nggak usah nungguin Elle. Nanti Elle di jemput kok sama Ayya dan Nadi." ucap Elle. Meskipun cara bicara istrinya itu terdengar biasa, tapi bagi Arjuna itu tidak biasa. Elle tidak pernah bersikap sedingin ini padanya!
Saat Elle melewatinya dan akan ke kamar mandi Arjuna menahan tangannya terlebih dahulu hingga membuat Elle yang membelakangi Arjuna terlihat memejamkan matanya rapat - rapat sebelum Arjuna melayangkan tatapan mengintimidasi nya ke arah Elle. Dan jika sudah begitu Elle hanya bisa menunduk karena tatapan suaminya yang seperti itu membuatnya sedikit takut.
"Enggak, jujur deh sama aku kamu kenapa? Karena aku tau, nggak ada apa - apanya kamu itu artinya ada apa - apa. Kenapa sih, Aku ada berbuat salah atau apa? Kalau aku ada salah lebih baik kamu kasih tau aku makanya, dimana letak kesalahanku biar bisa aku perbaiki. Kalau kamu diam aja yang ada masalah ini nggak akan kelar - kelar nantinya. Nggak baik dalam rumah tangga masalah di biarkan berlarut - larut seperti ini. Bukanya kita udah saling berjanji ya kalau tidak ada rahasia di antara kita?" ungkap Arjuna sambil menatap istrinya dalam - dalam walaupun sedari tadi istrinya itu hanya menundukkan kepalanya seperti anak kecil yang sedang di marahi ibunya.
"Nggak baik kalau bicara sama suami sambil nunduk!" tegur Arjuna sambil mengangkat dagu istrinya agar menatapnya.
"Tapi kenyataannya kamu sendiri nggak jujur sama aku kan Mas?" ucap Elle yang hanya bisa ia utarakan dalam hatinya. Karena ketika ia akan mengatakan itu tiba - tiba saja bibirnya seperti terkena lem hingga sulit sekali untuk di buka.
"Mas, udah hampir jam 7 nanti mas telat ke kantor!" ucap Elle mencoba mengalihkan topik pembicaraan mereka.
"Jangan mengalihkan topik Elle, masalah tidak akan selesai kalau kamu terus - terusan menghindar seperti ini setiap aku ajak bicara."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara - Gara Bakso I Love You
Romance"Kamu pilih si bulat bakso kesayangan kamu itu apa aku pacar kamu?" "BAKSO!" "Yaudah berarti kita putus!" Cukup konyol jika hubungan seseorang kandas hanya gara-gara semangkuk bakso tak bernyawa. dan orang - orang menjulukinya gadis aneh karena lebi...