*
*
♡Menguntai Senja Reborn♡
(Ali Prilly)
part6
*
*Mereka tak pernah nyata baginya, terlalu banyak sakit yang telah mereka berikan pada hidupnya. Apa yang mereka tahu tentang rasa sakit yang selama ini gadis itu derita, tak ada yang tahu. Yang mereka tahu hanya memberi gadis itu luka di masa lalu.
Prilly teriak histeri "kenapa..?? Kenapa gue ketemu mereka lagi., gue benci mereka,, gue benci.ii..." perasaan amarah itu kini menggebu-gebu di hati Prilly.
#Flash_Back
Ini tentang beberapa belas tahun lalu, tentang kehadirannya yang tak pernah di terima di dalam keluarganya.
Ia tak pernah merasa kekurangan kebutuhan makan dan pakaian serta perlengkapan lain, namun di balik itu ia selalu merasa sendiri di tengah gelamor kebutuhan yang terpenuhi.
Prilly memiliki dua kakak perempuan kembar dan satu kakak laki-laki. Namun belum pernah ia merasakan kasih sayang dari mereka. Karena waktu kecil mereka selalu di ancam akan di hukum sang mama jika bersikap baik pada Prilly.
Lalu bagaimana dengan mama..??
Dia masih punya mama, namun tidak dengan kasih sayang sang mama. Sejak lahir hingga sekarang ia sadar, belum pernah sang mama memeluk nya atau sekedar senyum tulus padannya.Entah mengapa, di balik semua kejadian buruk, Nichola Alprillya akan selalu di kaitkan. Mulai dari kematian sang kakek, satu perusahaan yang harus hilang ketika Nichola di culik, saat kakak laki-laki harus koma karena nya. Dia di salahkan sang mama atas semua hal sial itu, bahkan bagi sang mama, putri bungsu itu adalah pembawa sial.
Masih ada satu harapan di balik semua itu, dia lah pelita yang menerangi jalannya selama ini, sang papa. Tuan Nichol, laki-laki yang menyematkan nama terindah dan berlegenda dalam hidup Nichola Alprillya.
Pada suatu sore Tuan Nichol memutuskan membawa putrinya ke Malaysia namun di tengah perjalan sang mama menelpon dan melarang Tuan Nichol untuk pergi, hingga terjadi lah pertengkaran diantara mereka.
Prilly memperhatikan setiap mimik marah sang papa yang sedang menyetir mobil dan sesekali berkata kasar pada sang mama di seberang telpon, ia bahkan melihat sang papa menitiskan air matanya.
Hingga di sebuah tikungan, mobil mereka hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Mobil itu terombang ambing hingga berada di ujung jurang.
Gadis berusia sembilang tahun itu hanya bisa menangis histeris saat membuka mata dan mendapati sang papa yang tak bernyawa lagi, wajahnya di penuhi darah.
Gadis kecil itu berteriak minta tolong, sangat kencang namun tidak ada yang datang menolongnya. Ia terus saja berteriak, hingga suara habis dan tertinggal lirihan.
Diringi langit yang mulai menguning gadis itu hanya bisa meratapi sang papa yang sudah tak bernyawa. Hingga terang langit berubah kemerah merahan. Tiba-tiba tubuh gadis itu gemetar, ia melihat langit di penuhi darah yang turun, di semua sisi langit ada darah yang mengalir.
Mata gadis itu membelalak bulat, ia ketakutan, suara nya melirih meminta tolong. Suara itu semakin memelan dan hilang, gadis kecil itu hilang kesadaran.
Keesokannya saat ia terbangun ia sudah di negara lain, kini ia telah di Malaysia. Ia tak pernah tahu kenapa ia bisa di sana yang ia tahu ia telah berpisah dengan keluarga yang selama ini menyia-nyiakannya.
#Flash_Back_Off
Prilly mencopot haihilnya dengan kasar, matanya sejenak menatap langit. Jangan berharap untuk turun hujan seperti di film atau pun cerita romantis yang sering kalian temukan karena langit begitu cerah dan berbintang malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menguntai Senja Reborn.✔ (Lengkap Dan Proses Revisi)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA..!! 》》》》》 Hargai penulis dengan meng_ vote dan coment cerita yang kalian baca. Karena vote dan coment itu membuat semangat para penulis untuk melanjutkan cerita mereka. Harap di mengerti & selamat menikmati...♥ ________°☆...