Bacanya sambil play video di atas ya!
Happy Reading!!!
***
°°Hal yang paling menyakitkan adalah mengharapkan sesuatu yang mustahil untuk dimiliki.°°
~■■■■■■■■■■■■■■■~
Billy terdiam setelah mendengar ucapan Mefla barusan. Keringat dingin terus mengaliri pelipisnya. Laki-laki itu benar-benar gugup sekarang.
"Billy? Hp gue error deh kayaknya. Sini! Pinjem hp lo." Pinta Mefla sambil mengulurkan tangannya.
Billy hanya menatap uluran tangan Mefla. Lalu laki-laki itu dengan tangan yang memang dingin menggenggam kedua tangan Mefla.
Sedangkan Mefla menatap Billy cengo.
"Gue mau ngomong sesuatu sama lo." Ucap Billy dengan wajah datar.
"Tunggu dulu." Cegah Mefla melepaskan genggaman tangan Billy.
Dengan cepat Mefla mendekat lalu menatap Billy dengan tatapan penuh selidik.
"Jangan bilang..." Ucap Mefla menggantung.
Billy manatap Mefla dengan alis yang terangkat sebelah.
"LO MAU NEMBAK GUE!" Seru Mefla sambil tersenyum senang. Gadis itu loncat-loncat kegirangan.
Billy menghela nafas lelah, susah memang berhadapan dengan Mefla.
"Billy! Lo mau nembak gue ya?! Ya kan?! Ayo ngaku!" Seru Mefla sambil menarik-narik jaket milik Billy.
Sedangkan Billy memutar bola matanya malas, "Hm." Gumam Billy.
"Billy, serius ih.. lo mau nembak gue ya?" Tanya Mefla dengan wajah jailnya.
"Gue pulang." Ketus Billy.
Mefla menggeleng cepat, "Engga! Jelasin dulu!"
"Jelasin apa?" Tanya Billy.
"Billy, jangan buat gue bingung deh. Lo kok suka banget bikin gue bingung kayak gini." Lirih Mefla. Gadis itu melepaskan tangannya dari jaket milik Billy. Lalu menunduk sedih.
Billy menghela nafas lalu laki-laki itu mengangkat dagu Mefla dengan lembut. Agar gadis itu mau menatapnya.
"You are mine."
Mefla mengerutkan dahinya, "Billy kebiasaan deh suka pake bahasa alien. Gue nggak ngerti!" Keluh Mefla.
Billy mendegus geli mendengar keluhan Mefla. "Itu bukan bahasa alien." Tegur Billy.
"Yayaya.. tapi gue kan nggak ngerti artinya apaan!" Ucap Mefla dengan kesal.
"Jadi percuma lo ngomong pake bahasa alien itu. Atau jangan-jangan barusan lo ngejek gue?!" Lanjut Mefla sambil menatap Billy curiga.
Billy memutar bola matanya malas, "Enggak."
"Seriusan?" Tanya Mefla memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Ketos✔
Roman pour AdolescentsTentang Ketua Osis yang dingin dan seorang Badgirl yang membenci bahasa Inggris. *** "Gue cinta sama lo." Ujar gadis itu tanpa beban "Gue tau." Kata laki-laki itu datar. "Tapi lo nggak boleh cinta sama gue." Lanjut laki-laki itu. "Kenapa? Bukannya c...