"Sil, mau bareng gue kaga?" Tanya bang Suga yang udah rapih buat berangkat ke Sekolah.
Sedangkan gue masih nyisir rambut gue yang kusut. Gue masih belom masukin buku pelajaran, sama make sepatu dan ini juga masih pagi banget. Bang Suga pagi ini tumben banget berangkat pagi, mau ngapain coba kalo nanti mah dia ujung-ujungnya bolos juga. Kan ogeb."Bentar lah bang, lo ga liat gue lagi kesusahan nyisir?" Gue lagi nyisir didepan cermin yang digantung di tembok kamar gue.
Rumah gue itu udah dibangun, kamar 3. Kamar mandi 2 sama ada dapur sama ruang tamunya. Halaman rumah cuma sedikit, soalnya sebagian buat dipake kamarnya si Tengil itu. Dan gue sebagai adik mengalah kamar gue kecil, sedangkan kamar dia lumayan gede. Tapi gue tetep bersyukur karena kamar gue ga bocor, sedangkan kamar bang Suga kebocoran. Itu akibatnya durhaka sama Adek.
"Makanya rajin-rajin keramas. Rambut lo udah kayak sapu ijuk juga." Teriak bang Suga yang lagi di meja makan dapur. Dia sedang menunggu gue selesai.
Syalan!
Setelah selesai gue sisiran, terus beresin buku pelajaran hari ini dan pake sepatu. Sepatu gue masih bersih makanya gue pake didalem rumah.
Gue nyamperin bang Suga yang lagi diem natap gue. "Ayo bang, gue udah selesai."
Bang Suga masih diem natap gue. Kan gue jadi aneh diliatin begini. Terlalu cantik kali yah gue ditatap, kan jadi malu aku.
"Bang!" Panggil gue sambil ngelambaiin tangan ke depan mukanya agak berjauhan.
Dia masih diem aja. Tuh kan pasti gue hari ini gue cantik banget, makanya dia ga bisa lepas pandang dari aura kecantikan gue.
"Gue mau berak, lo tunggu dulu di depan aja sonoh." Kata-kata bang Suga kok bikin gue tersinggung yah.
Bego banget dih.
Dia langsung lari keberit ke kamar mandi di pojokan deket kamar gue. Gue ngakak juga sih liat mukanya yang naber kayak gitu. Harusnya gue poto, terus gue kasih ke gebetan nya. Siapa tau dia langsung ngejauhin bang Suga, haha.
Gue nunggu bang Suga aja di ruang tamu sambil nonton MV BTS yang baru. Yang judulnya fake love di album tear. Gue telat nonton gara-gara semalem ketiduran yang niatnya pengen streaming bias. Pas bagian chorusnya sumpah demi apapun gue antara seneng dan ngga ikhlas gitu, liat Jungkook ngebuka absnya secara sukarela. Harusnya tunggu gue dulu kek, biar buat gue aja yang boleh liat, keindahan alamiahnya. Gue selama nonton mulut gue ngga bisa diem.
"Kenapa nambah ganteng sih calon imam ku, yaallah."
"Kenapa mpi makin cabi udah hampir sebelas dua belas sama pipi gue. Ahhh jadi ngerasa kapelan gini."
"Jiminnya syekseh banget. Tapi kok lucu sama bajunya, udah kayak personil trio macan aja."
"Haha, apasih Namjoon gigitin jarinya biar apa kali."
"Ah suga ga cocok rambut kayak gitu."
"Kenapa ngomongin rambut gue tanpa pake bang lagi." Dateng-dateng bang Suga yang dari kamar mandi dan megangin pinggangnya.
Gue berhentiin aktivitas nonton gue dan liat ke arah bang Suga.
"Bang lo bau tai!"
"Eh sembarangan gue tuh udah cebok. Terus bersihin bokong sama tangan gue pake sabun. Emangnya lo masih pake sabut kelapa"
"Syalan lo bang!"
"Udah ayo, berangkat udah kesiangan ini" kata bang Suga yang langsung ngambil tas di sofa sama ngambil kunci yang digantung di samping pintu dan pergi ke teras buat ngeluarin motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS✔KTH
Fanfiction[LENGKAP] Ketikkannya alay dan berantakan. ⚠BANYAK SEKALI TYPO DAN JUGA MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR!! ©anonters >2018, 26-04 26-10-2018<