17_Cembukur

1.5K 109 3
                                    

"Sil noh kakak yang tadi"

"Yang mana?"

"Yang pas istirahat loh dikelas"

"Oh.Terus?"

"Dia nungguin lo ege didepan noh"

Mau ngapain dia didepan kelas gue? Ngajakin pulang bareng kali yak.

Gue buru-buru masukin buku yang ada dimeja sama dikolong buat taro ke tas.

Kalo semuanya dah beres. Lanjut ketemuan buru-buru sama Taehyung didepan.

Pas gue jalan keluar ada aja yang ribet.

"Sila!" Suara khas banget. Ampe tau gue siapa.

"Paan?"

"Ya ilah. B aja kali Sil"
"Udah lah gak jadi. Sono dah pulang balik sonoh"
"Gue ngomong bae-bae juga"

Si anjir malah baperan. Udah tau gue lagi sewot-sewotnya ke dia. Diginiin malah bikin gue sewot banget ke dia.

Yaudah gue ngomong juga agak sewot. "Lah lebay amat dih" terus gue jalan keluar, buat nemuin Taehyung yang lagi depan kelas.

"Tae ayok balik" gue jalan duluan.

"Siapa yang ngajak balik bareng lo?"

Gue berhenti jalan dan ngadep Taehyung.

Eh si nyamuk. Kok rasanya gue pen ngomong kasar. Gatel nih mulut dah beberapa menit yang lalu kagak ngomong yang kasar.

"Lah terusssssss?" Gue tanya ampe monyong-monyong tuh bibir.

Ya kagak lah, kipak. Gue gak sampe monyong-monyong kok. Mungkin kalo reader baca pake suara mungkin sampe monyong tuh bibir. Haha. Garing kriuk kresh.

Kembali pada realita gue.

"Gue mau balik ama Jungkook"
"Lebih tepatnya ama anak bangtan"

Yah antara nyesek dan malu njir. Gue cuma bilang o doang. Gak pake doang tapi. O aja. Tapi gak pake aja. O. Yaudah gue balik pulang jalan dah. Gapapa dah daku ikhlas kok:(

.
.

Yah, beneran gue pulang jalan sendirian. Nebeng ama Putri beda arah. Lagi juga si Putri bareng ama si Pitri palingan. Tuh bedua kan udah kayak itu yang saling menempel.

Tin..

"Bareng gak Sil?"

Gue natep dia dari atas sampe bawah. Gue gak kenal nih orang. Gue nunjukkin diri gue pake telunjuk. "Gue?" Gue tengok kanan kiri, depan belakang. Takutnya dia bukan ngomong ke gue. Nanti malu lagi gue kek tadi si Taehyung onoh.

Dia lepas helmnya. "Ayok. Naik"

Ehhhh????

Watdepaks njirs..

Mantan ngajak pulang bareng. Anjay... Jika mantan masih berkeliaran disekitar susah mup on nantinya. Gaswat darurat 08. 01 dah angka kesukaan gue dan bebep Jungkook BTS korea nyir.

Ohiya lupa. Bukan mantan, pacaran aja kagak.

Dia cuma selintas dihati lalu pergi tanpa alasan.

Anjayy.. Sejak kapan gue bisa bikin quotes alay begini dah. Eh gue emang udah alay dari jaman bahela.

Sekarang yang jadi masalahnya tuh, bukan masalah juga sih. Ini tuh suatu kebingungan yang uka alami. Gue gak ngerasa deg-degan lagi deket Baejin dah. Why?

Secepet itu ngelupain seseorang?

Gue biasanya gak kek gini dah. Kudu berjibun-jibun tahun gue baru mup on. Gaga canda tadi. Intinya agak lama lah gue baru bisa bener-bener pulih mup on.

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang