62_Semoga

731 72 0
                                    

"Mau apa lo?!" Taehyung udah berdiri sambil dorong bahu Baejin.

"Sono lo pergi. Jangan sakitin pacar gue lagi!"

"Gak, gue cuma mau minta maaf"

"Pacar gue gak butuh maaf dari lo" Taehyung dorong lagi bahu Baejin bermaksud ngusir.

Baejin nepis tangan Taehyung terus ngerapihin jaketnya yang berantakan gara-gara Taehyung itu.

"Gue cuma mau minta maaf secara langsung. Minggir lo"

"Setelah apa yang lo lakuin ke pacar gue. Lo dateng di hadapan gue dan bilang maaf sekarang. Apa lo gak ngerasa malu?" Taehyung ngesmirk.

Baejin udah marah cuma ditahan, "Gue tau gue dulu salah. Makanya gue liat Sila dari jauh terus nyamperin buat minta maaf" Baejin ngehela napas.

"Gue gak izinin lo"

"Emang lo siapa? Ngelarang gue buat minta maaf ke Sila?"

"Lo masih nanya gue siapa?"
"Gue pacarnya Sila berhak ngelarang lo deketin Sila. Ngerti?!"
"Sila tuh jadi trauma semenjak apa yang lo lakuin bangsat!"
"Mending lo pergi daripada muka lo babak belur"

"Gue gak bakal minggat sebelum gue minta maaf"

"Lo gak pernah sadar-sadar yah jadi orang"

"Iya, emang gue gak pernah sadar. Gue tuh ngerasa frustasi sama apa yang gue lakuin setelahnya. Sekarang gue pengen minta maaf tulus ke Sila biar pikiran gue selama lima tahun ini ilang"

"Udah gak apa-apa Tae" Sila yang nyamperin mereka. Terus Sila megang bahu Taehyung.

"Byh, dia ini orang brengsek yang bikin kamu menderita"

"Iya, aku tau. Lagi Baejin sekarang mau minta maaf Yang. Dia gak bakal ngelakuin hal lain"
"Lagipun kamu ada disini"

Taehyung yang tadinya ragu. Dia jadi luluh dan ngikutin apa kata Sila.

.
.

"Sila gue bener-bener minta maaf. Gue gak tau kalo waktu itu bener hilang kendali"

Sila sama Taehyung masih tetep nyimak. Taehyung ngegenggam erat tangan Sila. Biar Sila gak takut. Mereka duduk berdampingan. Kalo Baejin di depan mereka.

"Kayaknya lo harus lebih minta maaf sama Hara, Bae"
"Bagaimana pun lo lakuin gue. Tapi Hara yang paling menderita selama ini. Sampe-sampe dia pindah ke luar kota cuma buat ngilangin masalah itu. Cinta Hara waktu itu tulus sama lo, Bae. Emang sebelumnya Hara cuma mainin lo. Tapi setelah karma itu dateng, Hara bener-bener cinta sama lo"

"Gue gak percaya Hara cinta sama gue waktu itu" Baejin nunduk. "Gue malah maanfaatin dia cuma buat nyulik lo"

"Lo sadar lo salah?"

Baejin ngangguk.

Sila masang senyum. "Gue harap lo temuin Hara dan minta maaf sama dia"

"Gue minta maaf Sila. Gue gak bisa ngelakuin apapun selain gue minta maaf lo atas kejadian itu"

"Gue udah maafin kok"

Baejin spontan angkat kepalanya dan masang muka seneng. Lalu Taehyung langsung nengok ke Sila.

"Byh kamu serius apa yang kamu ucapin tadi?" Taehyung masih gak percaya aja. Enteng banget Sila maafin Baejin.

Sedangkan Baejin langsung murung lagi.

"Yang, aku tau dia salah. Tapi kalo gak maafin juga lebih salah. Coba kamu jangan kayak anak kecil"

Taehyung  cuma ngehela napas aja. Dia gak bisa bales dan mending bungkam.

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang