48_Fakta

841 81 0
                                    

Hari-hari gue yah seperti biasa. Sekolah dijemput Taehyung pulang juga dianter Taehyung. Kalo Taehyung eskul gue nungguin ampe pulang. Kadang bosen juga. Gue udah gak eskul, gue keluar dari eskul gue. Lama-kelamaan males aja gitu ikut eskul. Lebih banyak waktu ke Taehyung daripada ke eskul soalnya.

Gue sekarang nunggu Taehyung lagi tanding putsal ama yang lain. Gue duduk aja sendirian sambil main hp udah kek jomblo.

"Sila bukan sih?" Tanya seseorang.

Lah?

"Jenie bukan sih?" Gue malah balik nanya.

"Iya. Gue Jennie"

Bener kan.

"Yaampun gue kangen banget. Kok lo bisa di sini sih? Bukannya lo di jakarta?"

Jadi Jennie ini sohib gue semasa esempe. Deket banget. Pas lulus smp dia pindah ke jakarta. Dan kita juga lost contact. Jadi gak tau kabarnya kan. Dan sekarang dipertemuin seneng banget.

"Iya. Tapi gue balik lagi ke sini"

"Dari kapan?"

"Baru kemaren. Gue sekolah di tempat lo"

"Masa sih? Kok gue gak liat lo pas di sekolah?"

"Ah lonya aja gak liat. Gue masuk ipa La"

Cuma dia doang yang nyebut gue dengan panggilan Lala.

"Ipa berapa sih?"

"Ipa 2"

Gue angguk-angguk.

"Terus kok lo disini sih?" Tanya dia.

"Gue nunggu doi. Tuh lagi main" gue nunjuk ke si Taehyung.

Dia angguk-angguk. "Sekarang mah punya doi beda" dia ketawa bentar. "Dulu mah boro-boro mau diajak ketemuan berdua"

Ya sih gue dulu gitu. Gak mau kalo diajak keluar berdua. Gak tau kenapa kali. Baru SMA aja nih gue berani. Dulu smp mah kalo disakitin dikit aja nangis dan ujung-ujungnya ngadu ke Jungkuk kalo gak ke dia nih.

Gue jadi ikutan ketawa. "Iya juga yah."

"Lo juga ngapain disini? Nemenin orang?" Tanya gue basa basi sih sebenrnya.

"Iya"

"Pacar?"

Bukannya ngejawab dia malah ketawa. "Bukan, cuma baru deket aja kok"

"Wah baru masuk gragas juga nih orang"

"Hehehe"

"Siapa sih?"

Dia kasih unjuk sama cowok tiga orang yang lagi duduk samping-sampingan. Disitu ada Taehyung, bang Jimin, sama Jungkuk. Gak mungkin doi gue lah. Kan udah gue kasih tau. Antara dua ini nih pastinya.

"Itu yang pake kaos biru"

"Yaampun Jen. Itu semua juga kaos biru"

"Sepatu merah"

"Itu dua orang juga sepatu merah"

"Itu loh noh di samping"

"Udah namanya siapa sih?"

"J-"

Baru mau ngomong dia udah kepotong sama telpon hpnya. Yaudah dia pamit buat angkat.

Gue kembali main hp sendirian lagi. Baru kerasa kalo punya pacar sibuk tuh ibarat 'Pacar rasa Jomblo'. Yaudahlah yah gue juga manja terlalu banyak komen padahal Taehyung cuma eskul doang gak ngelakuin hal aneh.

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang