Sila sama Taehyung jalan cepet ke tempat yang dimaksud Jungkuk. Mata Sila langsung liat sosok Jungkuk yang lagi duduk sendirian. Kepalanya ditundukkin kebawah.
"Kuk..." Panggil Sila lirih.
Jungkuk gak noleh, masih nunduk.
Sila langsung mempercepet langkahnya, dan Jungkuk masih gak engeh keberadaannya. Akhirnya Sila megang bahu Jungkuk.
"Kuk"Panggil Sila lembut.
Kali ini Sila lebih tenang dari sebelumnya. Ini berkat Taehyung yang nenangin untuk gak panik. Kalo Sila panik yang ada, Jungkuk nambah terbebani. Seharusnya Sila ngasih kekuatan buat Jungkuk, biar Jungkuk sedikit tenang.
Jungkuk ngedongak. Mukanya udah merah, matanya agak berair.
Taehyung sama Sila agak kaget sama penampilan Jungkuk.
Kemudian Sila duduk disebelah Jungkuk, diikuti ama Taehyung yang duduk disebelahnya Sila. Sila megangin bahu sebelah Jungkuk. Sila elus-elus pelan. Jungkuk ngadep ke depan, tatapannya kek kosong.
"Kuk, tenangin diri lo dulu" Taehyung.
"Mau tenang kayak gimana?" Suara Jungkul datar, gak noleh sama sekali.
"Jangan terlalu panik dulu. Mungkin bentar lagi ibu lo bakal bangun"
Ibu Jungkuk masih dalam keadaan pingsan.
"Bang lo nyuruh gue gak panik? Keadaan kayak gini mana bisa gue gak panik! Ayah gue lebih mentingin kerjaan. Lo gak pernah ngerasain posisi kayak gini, jangan sok tau bang" Ucap Jungkuk yang udah pedes. Masih sama sekali gak noleh.
Taehyung kupingnya udah panas. Dia udah jengkel sama Jungkuk. Sila yang nyadar, dia pegang telapak tangan Taehyung dan geleng-gelengin kepala dengan maksud jangan marah.
Taehyung ngerti maksud Sila. Taehyung narik napas kesel terus buang muka kedepan.
"Kuk... Bener kata Taehyung, lo harusnya tenang dulu. Kalo terus kepikiran yang ada buruknya di elo"
Jungkuk bangun, narik napas. "Lo berdua ngomong kek gitu gak bantu sama sekali"
Taehyung ikut-ikutan berdiri, baru juga mau ngomong udah ditahan sama Sila.
"Sekarang, gue tanya. Apa lo sekarang ngebantu Ibu yang masih belum ngebuka mata? Hah?"
"Serah" Jungkuk pergi entah kemana.
Taehyung dan Sila ngeliatin raga Jungkuk yang pergi.
"Jungkuk kenapa sih? Kita bermaksud baik sama dia, tapi balesannya kek gitu" Taehyung jengkel, duduk kembali.
"Semoga aja ibu gak kenapa-kenapa" Sila lirik ruang ibu Jungkuk.
.
.Udah hampir tiga jam Ibu Jungkuk belum sadar-sadar. Jungkuknya tambah gak tenang, dan gigit-gigittin jari tanda dia udah setengah mati panik banget.
Sila sama Taehyung masih setia nunggu. Ada mamahnya Sila, Lucas, sama Suga yang baru dateng. Dan nunggu kepastian dari dokter.
Ada juga anak bangtan. Cuma baru Jimin sama Hoseok. Yang lain bisanya malem. Soalnya mereka lagi pada kerja. Kalo ayahnya Jungkuk gak bisa dihubungi, gak tau kenapa. Ditelponin lagi diluar jangkauan.
"Ayahmu masih gak aktif hpnya?" Mamah Sila.
Jungkuk cuma geleng lemah sebagai jawaban.
"Udah ditelponin sama dichat juga pake nomer kakak tetep gak bisa mah" Sila
Mamah Sila cuma ngehela napas berat.
*DeringhpSila
"Siapa? Siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS✔KTH
Fanfiction[LENGKAP] Ketikkannya alay dan berantakan. ⚠BANYAK SEKALI TYPO DAN JUGA MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR!! ©anonters >2018, 26-04 26-10-2018<