Taehyung mau ke bawah buat nyusul si Jay kasian nunggu. Bara sama bawaan yang lain udah diambil.
Tapi pas Taehyung mau menuju ke pintu lengannya ditahan sama cewek itu.
"Tae"
Taehyung noleh ke cewek itu. Dia ngeliat ke tangan cewek itu dan balik lagi ngeliat ke mukanya.
"Gue pengen ngomong bentar. Boleh?"
"Disini."Taehyung ngangguk.
Taehyung balik badan biar enak ngobrolnya.
"Mau ngomong apa?" Taehyung.
"Begini..." cewek itu keliatan ragu-ragu. "Kan gue tadinya mau ngomong ke lo pas di univ. Tapi lonya udah balik lebih awal"
"Terus?"
"Apa sih yang mau lo omongin? Tumben banget lo kek gini? Ada apa?" Taehyung yang keliatan khawatir.Cewek itu cuma senyum antara senyum seneng sama paksaan.
"Tae?"
"Hm?"
"Gue..."
"Gue apa?"
"Gue suka sama lo"
"Hah? Lo gila Ren?"
"Gue bener suka sama lo lagi Tae"
"Gak. Gak bener. Kita tuh cuma masa lalu doang. Gue gak mau ngejalin hubungan sama lo"
"Kenapa?"
"Hah lo nanya kenapa lagi?"
"Gue udah jalin hubungan sama Sila selama enam tahun dan gue bakal bener-bener serius sama dia""Lo kira gue percaya Tae kalo lo sama Sila?"
"Gak! Gak ada yang hubungan selama enam tahun begitu! Gue tau lo cuma alibi doang kan? Gue bener-bener sayang sama lo. Bisa kan kita balik kayak dulu?" Sirene pegang kedua tangan Taehyung.Taehyung nepis kasar, "gak! Gak ada yang balik seperti semula. Semua kenangan kita yang dulu udah gue kubur dalem-dalem. Sekarang gue udah bahagia sama cewek pilihan gue, cewek yang bikin gue tau arti dari cinta itu apa. Gak kayak lo Ren, lo ninggalin gue gitu aja tanpa ada salam perpisahan atau apa--"
"Tapi Tae---"
"Udah cukup! Gak cuma itu. Lo nyakitin abang gue. Gara-gara lo hubungan antara abang sama adik retak Ren! Lo pikir dengan lo dulu milih gue semuanya bakal sesuai dengan apa yang lo harepin? Nyatanya enggak kan! Gue tau lo sering hubungin abang gue kan? Lo gak ada malunya yah. Setelah lo sakitin abang gue, lo... otak lo dimana Sirene? Sekarang lo bilang lo suka sama gue?" Taehyung narik napas sebentar, "gue cuma pengen kita punya hubungan sebagai teman dan masa lalu, cuma itu aja gak lebih Ren"
Sirene udah nangis, rasanya sakit banget. Taehyung ngomong terlalu pedes dan nusuk.
"Tae hiks... gue bener-bener sayang sama lo. Perlakuan lo tiap hari apa namanya kalo lo mulai sayang ke gue ya kan?"
"Iya Ren bener gue emang sayang. Tapi sayang gue ke lo, lo jangan salah ngartiin. Gue sayang sama lo sebagai temen gak lebih. Kenapa lo gak ngerti-ngerti sih Ren?! Dihati gue Sila doang!"
"KENAPA SIH LO BAHAS SI SILA MELULU HAH?!"
"Karena Sila bukan kayak lo Ren!" Taehyung nunjuk-nunjuk.
"Cuma dulu gue ninggalin lo doang tanpa bilang sampe sekarang lo masih dendam Tae ke gue?"
Taehyung senyum miring, "lo pikir Ren. Gimana pas lagi sayang-sayangnya ditinggal tanpa tau apa-apa"
"Tae gue juga berat ninggalin lo. Gue cuma nurutin apa kemauan ortu gue buat tinggal disini"
"Terserah intinya gue gak suka, sayang, bahkan gak sama sekali cinta sama lo Ren!" Taehyung mau ngelangkahin kakinya keluar malah tangannya ditahan sama Sirene.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS✔KTH
Fanfiction[LENGKAP] Ketikkannya alay dan berantakan. ⚠BANYAK SEKALI TYPO DAN JUGA MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR!! ©anonters >2018, 26-04 26-10-2018<