Setelah kemarin gue sama Taehyung nangis-nangisan bareng. Akhirnya dia ngerti apa yang gue omongin kemaren. Padahal gue ngomong berlibet-libet. Karena gue ngomong diiringi sama nangis. Terus Taehyung cerita juga siapa cewek yang ada di poto itu.
Foto mereka bertiga. Taehyung, Sirene, dan kak Jihun. Mereka bertiga terlibat cinta segitiga. Tapi Sirene lebih milih Taehyung daripada kak Jihun. Yaudah mereka jadi gak akur setelah itu.
Iya. Taehyung sama Siren-Siren itu pacaran bertahan setahun dua bulan sebelum hubungan mereka berakhir gegara Siren yang pindah keluar negri ngikutin kedua ortunya. Yang pasti Siren mantan yang paling terindah buat Taehyung. Kalo kak Irene dia cuma terkesan namanya aja sama. Diibaratkan Taehyung ngelampiasinnya ke kak Irene. Kan kasian kak Irenenya. Taehyung emang suka jahat.
Pas Taehyung cerita itu gue ngerasa kalo Taehyung anggep gue Siren keduanya. Rasanya gue gak pernah seperti kak Sirene. Dia cinta pertama Taehyung. Sampe potonya aja masih disimpen. Andai gue kenal ama Taehyung dari dulu, apa takdir bakal berubah?
Entahlah.
"Sila bengong aja" Jungkuk
Gue cuma ngedehem. Terus gue nidurin kepala gue di atas meja mumpung kelas lagi jamkos kan.
Gue kira kelas dua bakal sekelas sama Putri. Taunya kagak. Kesel tau. Mau marah ama gurunya tapi takut. Pak Eunwoo gara-garanya intinya.
"Kantin gak?" Tanya Jungkuk ngikutin gue.
Jadi kita hadep-hadepan tidurnya. Dikelas juga cuma ada beberapa orang, gak banyak. Banyak yang gak gue kenal, soalnya kelasnya kan diacak lagi. Kesel tau. Masih kesel aja sama pak Eunwoo. Kan dia yang nentuin.
Gue cuma ngegeleng. Entah kenapa gue lemes banget badan. Padahal kagak puasa. Cuma gak sarapan pagi. Dulu mah b aja kalo gak sarapan pagi tapi setelah kejadian dimana gue dibawa sama si brengsek kondisi gue makin down banget. Gue gak boleh capek aja langsung demam.
Mamah, bang Suga, Taehyung, Jungkuk, anak bangtan, Putri apalagi ayah protektif banget tentang kondisi gue.
"Pasti lo belom makan yak" tebak Jungkuk yang udah pasti emang bener.
Gue ngangguk terus meremin mata. Gue pengen tidur bukan pengen makan.
"Sila ayok kantin makan dulu. Kalo lo kenapa-kenapa gimana? Kan kita-kita juga khawatir. Terlebih-"
Omongan Jungkuk langsung gue potong. Kadang kalo lagi bawel, bawelnya gak ketolongan.
"Iya, iya. Tapi lo aja yang beliin gue yah. Gue keknya gak kuat ke kantin" kata gue sok lemah. Mata gue udah ngebuka daritadi.
Jungkuk langsung berdiri. "Oke. Gue otw"
Kepala gue angkat. Ternyata beneran dia mau beliin gue. Padahal cuma akting terus juga harusnya pake uang gue aja.
Yaudahlahya. Lagian juga dia mau, gak gue paksa juga. Yaudah gue lanjutin boboan di atas meja sambil headsetan nyalain musik di hp. Kan kane.
.
.Baru juga gue mau kelelap tidurnya. Udah ada yang narik earphone gue. Gue jadinya bangun siapa pelakunya. Dan pelakunya si kutu kupret.
"Loh kok Jungkuknya mana?"
"Aku udah disini. Kamu malah nyariin yang lain sih?" Tanyanya sok ngambek gitu.
"Bukan gitu Tae. Tadi kan Jungkuk yang mau beliin aku makanan" Suara gue jadi lemes gini.
"Kok suara kamu kek gitu sih? Kamu sakit?" Taehyung langsung meriksa jidad gue panas apa kagak.
Terus ngelepas. "Sedikit. Kamu ini yah, kan aku udah bilang jangan telat makan pagi. Jangan lewatin makan pagi. Kalo kondisi kamu ngedown gimana sayang?... Yang ngerasain gak enak kan kamu juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS✔KTH
Fanfiction[LENGKAP] Ketikkannya alay dan berantakan. ⚠BANYAK SEKALI TYPO DAN JUGA MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR!! ©anonters >2018, 26-04 26-10-2018<