Wah gila semalem rasanya kek mimpi. Gak kebayang aja gue udah resmi jadian ama Taehyung.
Aakkk mamah.. Sila kebelet kawin..
Eh apasih, gak-gak.
Untung hari ini libur. Gue jadinya mau istirahat seharian. Pegel banget gila. Semalem jalan-jalan udah gak inget waktu. Pulang tengah malem dan untungnya bang Suga gak marah. Lagipun dirumah masih gak ada mamah sama ayah jadi bebas.
Ulang tahun diumur gue yang sekarang rasanya berkesan banget. Banyak yang ngucapin, banyak yang ngado, terus dirayain bareng temen bang Suga juga, dan terakhir dijedor Taehyung. Malah pas ditembaknya cocuit banget. Dikasih tiket konser wanna one, uakkk... Bukan VIP sih. Tapi gapapalah gini geh geus uyuhan..
Pertama kalinya nonton konser njir gue. Et, tapi gue nonton ama siapa? Kan Taehyung cuma ngasih gue satu. Ah sial, si Putri kn non-kpop. Temen kpopers gue juga pasti gak bakal nonton. Mereka juga uyuhan beli album. Gue juga sama sih.
Ah hampir lupa. Gue blom punya lightsicknya. Beli gaada yang anter. Lumayan nih duit cukup gue kumpulin buat nonton konser tadinya eh udah ada yang beliin. Yah bagus dah duit ane utuh banyak.
"Sil. Taehyung dateng noh!" Teriak bang Suga.
Taehyung? Dateng?
Njir kok gue malah deg-degkan. Padahal pacar gue sendiri. Masih aja dugeun dugeun..
"Ya bentar... gue pake baju dulu"
"Udah gapapa gausah pake baju" Taehyung.
Dih si anjir. Resiko punya pacar cowok:v otak kek gitu semwah. Eh gue juga kadang sih. Khilaf:v
Gue ngaca dulu siapa tau muka gue kucel atau gimana gitu. Kan gak sedep dipandang nantinya.
Oke, bedakkan dulu.
Hmm.. lipstik tipis..
Ah, handbody biar alus kulit gue.
Parfum juga biar wangi. Kalau gue bau, yang ada Taehyung ilfeel lagi.
Rambut gue pantesnya digimanain yah?
Gerai/iket?
Ah iket bosen. Gerai aja deh.
Ish berantakan banget sih rambutnya.
Sisir mana sih sisir.
Nah ini dia.
Baju apaan njir? Baju gue gitu-gitu semua.
Kemeja aja deh. Pasangan lepis dah. Sip gue keren.
Ah iya satu lagi njir hampir kelupaan.
Pake deodorant biar kagak bau ketek. Kan lebih gak banget tuh.
.
."Anjir rapih amat. Kek mau kemana aja"
"Emang biasanya gue rapih yeh bang. Emang lo kumel kek anak jalanan"
"Kek judul sinetron tuh"
"Lucu"
"Ketawa lah"
"Noh pacar lo nungguin ampe ketiduran"
Jeh si anjir. Bener tidur.
"Hoy-hoy bangunnnn..." Gue sambil goyang-goyangin badannya.
Dia bangun tuh. Tapi masih kicep-kicep. Dia masih setengah sadar.
"Mau kemana Sil rapih begitu?"
Lah?
"Emang lo kesini ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS✔KTH
Fanfiction[LENGKAP] Ketikkannya alay dan berantakan. ⚠BANYAK SEKALI TYPO DAN JUGA MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR!! ©anonters >2018, 26-04 26-10-2018<