Putri

647 25 0
                                    

gue udah sekolah di sini.

Yaa gitu.

Sama aja kek smp.

Beda warna rok.

Dan mengejutkan aja sih.

Biasanya gue kalo smp cuma sebelas doang mapel.

Sekarang 13 mapel.

Belum lagi ada peminatan. Lintas minat.

Gue masuk ips kawands. Niatnya gue pen ipa tapi ga dapet. Jadilah Ips. Gak papa, gak boleh berkecil hati. Emangnya kenapa kalo masuk ips? Dibilang bego, iya? Kata siapa anak ips bego semua? Alah pada sok tau aja yang pada ngehina anak ips kek berandal lah, bego lah, gak bener lah. Sono makan tuh sendal. Daripada mulutnya buat ngejelek-jelekkin orang aja.

Gue duduk sama yang namanya Putri.

Orangnya cantik, imot, ceking.

Pertamanya gue kasian tau sama dia. Masa si Putri nangis gegara gak masuk ipa. Terus dia mau tuker ke ipa. Eh pas bilang gak bisa pindah ke ipa.

Yaudah dia nerima tapi dengan tangisnya yang pen ngakak sebenernya gue. Berhubung gue kan harus sopan sama orang baru. Yah diem aja.

Soalnya tuh Putri cita-citanya pen jadi dokter. Makanya dia milih ipa tapi gak kepilih.

Terus dia dapet pencerahan dari guru bk cewek. Yang katanya.

"Gak apa-apa neng masuk ips. Nanti bisa kok jadi dokter asalkan ngulang"

Akhirnya Putri semangat gais. Dia optimis mau jadi dokter sampai sekarang juga tetep optimis jadi dokter.

Putri tuh tempat gue berbagi cerita soal Baejin dan segalanya. Kadang dia juga cerita ini itu dan gue menampung dan juga ngasih solusi. Kalo kek gitu otak gua lagi gak miring.

Dan dia sekarang cerita demen sama temen sekelasnya Baejin. Masalahnya sama kek gue. Karena baper sendiri gitu.

Wajar kan yak cewek mah baper. Hatiku lemah karokoe. Et lebay apose gue.

Pertamanya mah gak mau jujur dia sama gue. Eh lama-kelamaan akhirnya dia cerita kenapa bisa suka, awal mulanya, dan kepengennya dia.

Dia tuh gak pengen pacaran sebenernya. Pengen chatan aja udah seneng kok.

Bahkan Putri sampe ngefollow ignya. Tapi gak dipolbek. Hati dia jadi potek gmn gtu.

Kadang si Putri kesel karena si Bayu lebih ngegreet mantannya.

"Ah apaansih. Mantannya mulu. Belum move on apa!"

Gue cuma ngegeleng heran aja ke si Putri.

"Mantannya ama gue juga cakepan gue elah"
"Mentang-mentang sering ketemu"
"Iiihhh... Kesel tau Sil"

"Hooh-hooh" gue mah hoohin aja yah.

Lagi kalo udah kek gitu, gue harus gimana coba? Mau marahin si Baybay? Disangka stress gue ama anak orang.

"Mana ig gue gak dipolbek-polbek lagi. Tambah kesel gue jadinya"

"Yaudah sabar aja sih. Lo emang udah minta dipolbek?"

"Yah kagak. Gue malu ngedmnya"

Yaampun cewek ini kok ngeselin yah?

"Yah gimana mau dipolbek. Lonya aja malah kek begitu. Udah sana dm Bayu minta polbek gitu"

"Gak ah. Malu gue"

"Dih batu. Kalo lo gak kek gitu, dia mana mau polbek lo. Emng lo sapanya dia?"

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang