64_rumah sakit lagi

840 66 0
                                    

Jungkuk udah pulang. Mamahnya sama Lucas udah balik ke rumah. Suga juga balik, cuma mukanya agak lesu gitu. Sila sekarang ada dikamarnya Suga, biasa boboan di kasur Suga. Kalo Lucas lagi bobo di kamar Sila.

"Bang muke lo kenape sih?" Sila sekilas nengok ke Suga.

"Gak kenapa-napa" Ucap Suga tanpa semangat.

"Masalah kerjaan?"

"Bukan"

"Anak bangtan?"

"Bukan"

"Cewek?" Sila noleh ke Suga.

Hati Suga sedikit kaget, "Sok tau lo"

"Bener kan apa kata gue. Ini masalah cewek"

Suganya cuma diem tanpa ngerespon. Suga kembali lanjut lagi main psnya. Kebiasaan Suga yang gak pernah hilang adalah main ps diwaktu senggang.

"Napah lagi sama cewek?"
"Kali ini ceweknya yang mana?"

Sila udah tau dari SMA abangnya ini emang playboy akut. Tapi juga takut sama ceweknya kalo dia suka jalan bareng cewek lain. Berakhir diputusin, tapi tetep aja Suga gak rela diputusin. Mestinya Suga yang mutusin bukan cewek itu.

"Sono lah luh balik ke kamar lo"
"Udah punya kamar sendiri juga, masih aja di kamar gue. Gak pernah berubah ampe sekarang, heran" Suga tanpa noleh ke Sila.

"Ada Lucas di kamar lagi bobo. Lagi juga gue adek lo ini, pelit banget masa dih. Kakak apaan kayak gini?" Muka Sila udah sewot. Terus Sila lanjut main game di hpnya.

Suga gak nanggepin. Suga cuma males ngomong ditambah emang gak mau ngomong.

"Bang kalo lo butuh temen curhat  kan ada adek lo ini. Gue juga udah dewasa, apalagi gue perempuan. Gue bisa kok diajak curhat. Gak bakal ember gue juga. Apa untungnya gue ember ke orang-orang ngomong masalah pribadi lo. Kerajinan banget, euw..."

"Ngomul loh"
"Tuh kan gue jadi kalah" Suga setelah itu langsung kabur dalam keadaan marah.

Sila setengah bangun, terus noleh ke abangnya, "Lah dia yang kalah, yang disalahin gue? Diomelin pula"

Sila gak mau ambil pusing sama abangnya itu. Sila balik lagi tidur dan lanjut main gamenya.

.
.
.

Kafe

"Lo balik kapan?" Putri

Sila cuma ngedikkin bahu.

"Udah ada doi yah betah disini terus" Jennie

"Bilang aja sirik lo" Sila

"Sirik kenapa gue?" Jennie

Mereka lagi kumpul di kafe. Hara udah balik ke rumahnya. Tempatnya pokoknya jauh dah͡° ͜ʖ ͡°. Wekwek:v

"Jimin kan sibuk jadi..." Ucap Putri ngegantung.

Jimin dan Jennie itu udah pacaran setelah kelulusan mereka. Satu tahun pdkt, pas udah lulus aja si Jimin baru berani nembak Jennie. Dan Jennie juga kuliah di tempatnya Jungkuk cuma beda jurusan yak.

Kalo Putri nyatanya jadi pekerjaan ngmake up dan kebetulan ngemake up si Hoseok yang notebenennya kan model. Jadi mereka tiap hari ketemu, dan hampir tiap hari juga cekcok terus. Si Hoseoknya yang ngegas terus dan si Putrinya risih gitu. Yah kalo soal hubungan apa, entahlah mereka yang tahu dan author gak bakal ngejelasin hub. Mereka:v

"Pada apasih ih"

Sila sama Putri cuma cengengesan. Dan Jennie mukanya jadi bete gitu diledekin temen-temennya.

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang