Yap. Hari ini gue udah Sekolah dan bakal ulangan susulan yah gue gak masuk-masuk selama seminggu.
Ampe ada yang datengin ke rumah. Disangka gue sakit beneran. Eh emang iyak sih.
Sengaja gak masuk padahal udah mendingan. Nanggung banget lagian bang Suga nyuruh sekolah hari jumat sedangkan sabtunya libur. Kadang aneh, giliran masih waktu sebelumnya disuruh istirahat di rumah. Untung abang asli gue.
Semenjak kejadian itu juga Taehyung ngawasin gue ketat banget udah kek rok lonte-lonte sekolah:v. Gg. Canda-canda.
Untuk Asilla Naufa Rusnawanto diharapkan ke ruang tunggu sekarang karena harus ulangan susulan.
Ini kok ngekiin yak. Gue tau gue bakal ulangan susulan tapi gak usah di speakerin juga. Pak Eunwoo nih yak bener-bener.
Yasudah aku berjalan seorang diri menuju ruangan yang bernuansa wisata kuliner. Gue bilang begitu karena guru-guru suka masak gitu pas istirahat trus baunya itu bikin diet gue gagal.
Eh gak kok. Aku gak diet serius. Tadi cuma keceplosan aja.
Baru aja nyampe. Udah ketemu pak Eunwoo yang lagi minum sekane jidad lebarnya dia.
"Pak kalo minum duduk" sindir gue.
"Telat. Saya udah keburu selesai minum"
Bodo y pak bodo amat.
Yaudahlah yah gosah ladenin dia. Bikin darah gue mendidih jadinya. Baru juga badan setengah masuk udah dipanggil pak Eunwoo.
"Sila!"
Yauwis gue noleh.
"Iya pak?"
"Kamu ulangannya di ruangan saya"
"Kok gitu pak?"
"Emang kamu gak mau di ruangan saya"
Wah grgas jg nih pak Eunwoo.
"Emang knp saya harus di ruangan bapak?"
"Karena ada acnya"
Ya pak. Semua orang juga tahu. Kalo ruang bapak doang yang dikasih. Yaelah baru gitu aja bangga banget.
"Harus banget saya yah pak?"
"Kalo gak mau yaudah. Saya cuma nawarin kok tadi"
Kok kesel yah. Pengen marah masa.
"Saya masuk ke ruangan bapak yak"
"Emang kamu kasus apalagi masuk ke ruangan saya?"
Eh... kok tambah kezel yah aku.
"Yaudah gak jadi"
"Cepet kerjain diruangan saya"
Boleh gak sih nimpuk guru yang satu ini?
Kalo boleh. Tolong dong timpukkin sebagai perwakilan.
Gue masuk ke ruangannya. Wah kane acnya udah stay on. Rasanya pen boboan bukan mau ngerjain ulangan. Enak nih suasana kek gini ac-an, nonton drakor sambil nyengir trus rebahan di ranjang. Eh:v
Pak Eunwoo orangnya kelewat niat sumpah. Kertas ljk sama soalnya udah ada di atas meja. Malah bejibun lagi. Otak gue mumet belajar banyak gini. Yaudah gue belajar seadanya. Kalo masuk yah syukur klo gak masuk jg gak apa-apa. Kalo soalnya gampang alhamdulillah kalo soalnya susah mah yah kumaha aing be lah. Lier.
Terus pak Eunwoo masuk. Dia duduk dihadapan gue sambil liatin gue. Kan gue jadi salting begini. Kalo gue salah nulis esai jadi isinya pak Eunwoo ganteng semua kan berabe.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS✔KTH
Fanfiction[LENGKAP] Ketikkannya alay dan berantakan. ⚠BANYAK SEKALI TYPO DAN JUGA MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR!! ©anonters >2018, 26-04 26-10-2018<