69_Break

760 70 0
                                    

"Byh, kamu kenapa bengong aja? Ada apa sih?"

"Gak ada apa-apa kok" Sila ngegeleng sembari ngulas senyum tipis.

"Lagi ada yang dipikirin?"

"Ah, engga kok"

"Jangan bohong. Kamu gak pinter bohong"

"Tae, aku mau nanya?"

"Nanya apa?" Pandangan Taehyung sepenuhnya ke Sila.

Mereka lagi di tempat duduk. Abis keliling bentar.

"Apa yang kamu suka dari aku?"

Taehyung diem.

"Kok diem?"

"Karena suka, sayang, cinta gak butuh jawaban Sila"

"Oh yah?"

"Kamu juga kenapa bisa suka sama aku?"

"Kok malah balik nanya"

"Abisnya kamu nanya aneh-aneh aja"

"Emang pertanyaan aku aneh gitu?"

Taehyung ngangguk antusias. Wajah senang Taehyung terpampang jelas.

"Kamu rela gak kalo orang yang kamu suka udah keambil duluan sama sahabat kamu?"

Taehyung langsung ngerutin dahinya heran, "siapa?"

"Yah siapa aja. Ini pertanyaan simpel kok. Kamu cuma perlu jawab aja"

"Ada sesuatu yang kamu sembunyiin?"

"Gak ada. Aku cuma nanya"

"Serius?"

"Iya Taehyung"

"Kalo aku marah pasti. Tapi yah mau gimana lagi, kalo si ceweknya mau sama onoh aku bisa apa?"

Sila ngangguk-ngangguk dan senyum. Terus nyubitin pipi Taehyung.

"Aku makin sayang sama kamu"

.
.

Apa yang diliat Taehyung sekarang bukan mimpi kan? Ini gak nyata kan? Yang diliatnya sekarang gak mungkin mereka berdua kan?

Dengan emosi meluap, rasanya tangannya gatel buat mukul orang.

Taehyung ngelepas dua insan yang gak tau malu ngelakuin kek gitu di kamarnya. Apalagi dia pacarnya dan yang satunya sahabatnya.

Sila dan Jungkuk sama-sama kaget. Beda sama Taehyung yang amarahnya udah meletup-letup.

Taehyung langsung narik Sila buat berdiri, terus natep Jungkuk tajem.

"Bukan berarti lo sahabatnya yah Kuk. Lo bisa ngapa-ngapain Sila seenaknya!"

"Gue minta maaf. Untuk yang ini gue minjem Sila. Sila yang bukan jadi cewek lo. Sila yang jadi cewek sepenuhnya di mata gue"

"Sila bukan barang, yang lo pinjem seenaknya. Kalian ini sahabat, tapi kelakuan kalian lebih dari sahabat. Gue akhir-akhir ini selalu ngeliat kalian kayak gini. Tapi ini udah kelewat batas buat gue. Gak seharusnya kalo sahabat kayak gitu saling peluk mesra"

Sila masih diem. Dan Jungkuk tersenta kaget, pertama kalinya Taehyung marah kayak gitu ke dia.

Sila ngelepas tangan yang dipegang Taehyung, "Tae kamu dewasa sedikit dong. Aku sama Jungkuk emang sahabat sebelum aku punya hubungan ama kamu. Kamu sadar gak, sifat kamu kekanak-kanakkan gini selalu bikin kita ribut kecil gak jelas. Kamu terlalu cemburuan sama hal kecil apapun. Kamu gak pernah berubah dari dulu"
Sila narik napasnya, "aku pengen pulang. Aku capek" Sila ngelos pergi.

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang