Gila ini mah gue nulis materi Bahasa Indonesia sampe tiga lembar. Gue bencinya disitu, disaat gue lagi males nulis malah banyak dan disaat gue lagi rajin-rajin nya nulis malah dikit bahkan kagak nulis sama sekali. Lagian sama aja nulis banyak kalo kagak sering-sering gue baca mah. Kalo ini buku kagak disuruh kumpulin mah ogah gue nulis banyak banget dengan kondisi tangan gue lagi mager-magernya.
Sekarang lagi istirahat, gue mau nagih jatah jajan gue ke bang Suga. Tapi gue mager jalan sekarang, tapi gue juga lagi laper sekarang. Gimana dong. Temen-temen gue udah pada ke kantin dan gue ditinggal sendirian cuma gara-gara gue nulis lama, padahal mah tungguin aja tinggal lima ratus kata juga selesai. Merekanya aja gak sabaran jadi orang.
Gue liat Jungkook yang baru masuk ke kelas dan ngehampiri gue yang lagi duduk diem dan ngeliatin dia yang mau duduk di tempat Manda tapi ngadep ke arah gue. Jadi gini nih di barisan gue ada lima banjar paling pojok disebelah kiri. Si febi sama Resti meja pertama, Manda sama Ayu barisan kedua, gue sama Putri barisan ketiga, dan terakhir Fifa sama Sasa.
"Gue tau gue ganteng. Tapi jangan sampe segitunyalah liatin gue, nanti disangka pho in lo sama Baejin lagi" Jungkook sambil senyum ngeledekin gue.
Si anjir kegeeran banget sumpah, iya tau lo ganteng Kook. Tapi masih gantengan Jungkook BTS kemana-mana lah.
"Gausah kegantengan lo anjir. Masih gantengan juga Jungkook BTS Korea"
"Yaelah Sil beda tipis sama gue. Dia mah cuma salinan gue doang"
Gue cuma natep dia tajam. Dia cuma bales tawa kecil aja. Gue lagi bete malah ditambah si Jungkook yang ngehina masdep gue. Tambah kesel lah pastinya. Cuma gue yang nilai Jungkook BTS bukan yang lain.
"Eh Sil, mau ke kantin kaga?" tanya tiba-tiba si Jungkook.
"Tumben lo ngajakin gue?"
"Kapan sih gue ga pernah ngajakin lo Sil. Lo nya aja yang suka ngacangin gue mulu dah" ucap Jungkook ngedengus kesal kayak anak kecil. Makin lucu deh eh.. Baejin inget Baejin!
Emang bener sih kata Jungkook, gue suka ngacangin walau dia berusaha buat ngobrol ama gue. Tapi kan gue ngobrol panjang lebar tergantung sama mood of the day gue. Jadi gak bisa diganggu gugat kalo gue suka berubah-ubah kayak gitu. Bukan berarti gue juga punya kepribadian ganda njir. Cuma yah emang sifat gue nurunin bang Suga mau gimana lagi.
"Yaudah kuy lah. Bosen gue disini liat pemandangan kelas gini-gini aja" ucap gue sambil berdiri.
"Kalo mau beda. Lo bikin sekolah lo sendiri lah" Jungkook yang juga ikut berdiri dan jalan duluan ninggalin gue.
Dia yang ngajakin tapi dia yang ninggalin gue juga. Gimana sih ceritanya.
"Woi Kook.. Tungguin gue geblek!" gue ngomong sambil lari ngejar Jungkook yang udah lumayan agak jauhan.
Si anjir ini yah nyusahin gue.
-
-
Gue udah di kantin bareng Jungkook dan gue baru inget sesuatu."Kook lo pesenin gue seblak jangan pedes-pedes. Gue ada urusan sebentar" gue sambil jalan cepet.
"Mau kemana lo?" teriak si Jungkook.
"Gue mau ke kelas bang Suga" bales teriak gue juga.
Dia cuma acungin jempol aja. Mungkin ngerti kali maksud gue kekelas bang Suga mau ngapain.
Gue jalan cepet biar cepet nyampe dan terima duit. Bang Suga ada dikelas 12 Ips 1, dia masuk Ips karena emang dia oon. Kalo gue masuk Ips kan tergantung sama cita-cita gue yang jadi pengacara kalo ga jaksa. Itupun terisnpirasi dari Drakor yang gue tonton. Soalnya keren aja liat mereka menuntas kejahatan. Siapa tau jodoh gue hakim gitu. Pokoknya Drakor menginspirasi diriku. Ah apasih lebay banget. Yaampun gue harus naik bukit dulu kekelas bang Suga. Gg, cuma tangga doang kok. Gue liat bang Suga yang ternyata lagi dikelas sebelas. Ngapain coba? Pengen turun kelas apa. Gue samperin, pastinya dengan tatapan khas gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS✔KTH
Fanfic[LENGKAP] Ketikkannya alay dan berantakan. ⚠BANYAK SEKALI TYPO DAN JUGA MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR!! ©anonters >2018, 26-04 26-10-2018<