33_Pulang

1.3K 85 2
                                    

Gue pulang hari ini. Karena Taehyung juga kasian gak balik ke rumah kan. Takutnya kakanya nyariin aja:v

Gg. Udah gue kasih tau kakanya. Walau si Taehyung palbat banget gak mau bilang.

Gue pen abang adek akur gitu. Lamun kumaha carana? Gue aja gak tau masalah mereka. Sok-soan pengen bantu.

Gue sama Taehyung mampir ke mall. Gak langsung pulang dulu. Kan udah lama kagak jalan-jalan ama Taehyung. Kangen banget sumpah.

"Tae?"

"Hm?"

"Gak jadi deh hehe"

"Ngomong gak boleh setengah-setengah nanti suaminya bewokan loh"

"Bodo"

"Gak apa-apa sih kan aku mah tetep ganteng aja mau gimana pun"

"Dih pede banget gilak"

"Hehe"

"Tawa lagi"

"Terus apa?"
"Cium?"

"Ih mesumnya gak berubah-berubah heran"

"Gak apa-apa. Kan yang penting aku sayang kamu"

Astag. Gue kudu terimakasih atau malu punya pacar kayak Taehyung. Ngomong kenceng mukanya kek orang idiot terus tanganya di celentangin. Malah banyak orang yang lewat dan ngeliat ke arah kita.

"Tae.. ih gak malu apa?" Kata gue bisik-bisik.

"Emang kenapa?"

Itu loh mukanya kek orang gak bersalah sama sekali. Rasanya gue gregetan banget saalloh.. tapi kok kiyut sih. Aaahh...

"Diliatin orang-orang" gue masih bisik-bisik.

"Oh"

Enteng banget yak responmu maz.

Gue sama Taehyung cuma muterin mall aja daritadi. Gak jelas mau tujuan kemana dan mau ngapain. Gue juga lupa niatnya kesini mau apa.

"Tae ke toko buku yuk"

"Ngapain?"

"Beli cabe"

"Tawa jangan?"

"Lagi gak lazim nanyanya"

Anjay gue pake kalimat keramat putri 'gak lazim'. *btwrealini.

"Maap atuh.. yaudah ayok"

"Tapi aku cape ke atasnya"

Soanya kita lagi di lantai bawah dan tempat buku ada di lantai atas. Kita kudu naik eskalator dua kali aja tu nyampe.

"Mau aku gendong?"

Mau bangetz elah.

"Eh apaansi gak-gak. Modus gembel aja"

"Orang nawarin doang kok malah marah-marah"

"Yeee.. siapa yang marah coba"

"Udah lah jalan. Males amat sih jadi cewek. Gimana kita kalau menjalani rumah tangga yang baik kalo kamunya aja sekarang males"

Awu bapuer dech daku.

"Mikirnya udah jauh banget yak"

"Iya dong. Nanti kan aku jadi pakul"

"Pakul apaan?"

"Papih cool"

"Haha" garing mas bruo.

"Kalo gak ikhlas ketawa gak usah ketawa"

"Hehe"
.
.

Gue udah di toko bukunya sekitar tujuh menit yang lalu. Dan sekarang gue mau nyari novel. So, di sekolah gue kan kalo pelajarn indo kek ada program literasi gitu. Makanya setiap mirid diwajibin bawa buku bacaan satu. Nanti bergilir buat presentasi apa yang dia baca. Ngerti?

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang