Gue nyesel banget anjir. Tuh cewek emang ngekiin banget yah. Udah ngebuang waktu berharga gue buat jemput dia di rumah temennya. Eh malah dianya gak ada di rumah. Kan bangsat bener.
Untung gue bukan cowok kasar ke cewek.
"Woy Tae"
Gue otomatis nengok.
Si Jimin sama bang Hoseok baru dateng berdua.
"Lo beduaan abis dari mana?"
"Abis nyoli"
"Goblog lo bang. Jijik amat gue nyoli ama lo. Gue abis dari alfamart beli rokok"
"Lah gegayaan biasanya beli di warung gegayaan beli di alfamart"
"Yah gue sekalian numpang adem"
Emang temen-temen gue pada nyebat semua. Kecuali gue, Jungkuk, sama bang Jin.
Gue pernah dikasih sekali hisep doang. Langsung bengek kebesokannya. Dan gue kapok ngisep lagi. Ogah dah. Mending gue ngisep bibir cewek ketimbang nyebat.
Tapi, gue belum pernah ngisep bibir cewek mana pun. Sama pacar-pacar gue yang lebih dari dua puluhan aja gue gak pernah ampe begitu.
Gue mah ngajak cewek pacaran. Yang menting mukanya dan uanganya aja udah cukup. Gue mau diajak jalan ke mana pun, asalkan pake duit gue.
Tiap gue keluar dan pasti balik dengan keadaan kenyang.
Berkah orang ganteng kan?
Ya lah pasti.
Dan sekarang gue pacaran sama Irene udah hampir satu bulanan. Dia yang lumayan lama daripada yang sebelumnya cuma berhari-hari doang karena alasannya gue bosen sama mereka.
Gampang kan jadi gue mah. Bosen yah tinggal buang. Kalo sama Irene mah yah beda. Asal dia nyenengin gue pake duit yah gue betah.
Gak ada gratis di dunia ini bos.
Pacaran jaman sekarang aja juga buruh duit. Kalo gak ada duit yah ditinggal.
Anak bangtan udah ngumpul semua. Kita lagi nongkrong di warung yang udah gak berpenghuni.
Biasa menikmati angin malam.
"Weh pesen kopi kek" bang Namjun
"Mana sini duitnya?"
"Yaelah pergitungan amat"
"Yaudah lah pake duit gue" si Jungkuk yang terlalu bego dan baik.
"Yaudah sana"
Gue lagi chatan sama Irene.
Sayang: good night sayang
Gue senyum sendiri liat chatnya.
Gue kantongin hpnya di jaket.
"Tae, lo masih awet sama Irene?"
"Iya lah"
"Tumben" bang Suga
"Karena Irene banyak duit kali" celetuk si Jimin
Pen gue tinju dah si Jimin. Ngomong asal jeplak aja ini si bedil pendek.
Gue gak nanggepin aja lah ucapan si Jimin daripada nanti ribut kan.
"Bang"
Reflek bang Suga, bang Hoseok, bang Namjun, sama bang Ji nengok ke gue.
"Yeh bedul gue manggil bang Suga"
"Lagi lo manggil kita pada bang. Mana gue tau lo manggil bang siapa" bang Namjun udah ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS✔KTH
Fanfiction[LENGKAP] Ketikkannya alay dan berantakan. ⚠BANYAK SEKALI TYPO DAN JUGA MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR!! ©anonters >2018, 26-04 26-10-2018<