Kembali sekolah dan belajar terus ketemu guru killer..
Akoh masyih pusying gegara kemaren si Taehyung chat kek gitu. Masih aman kan jantung gue(sambil pengang dadanya). Itu serius dia ngirim kek gitu? Ah tapi gak percaya gue masih gak yakin seribu persen dia kayak gitu. Mungkin dibajak kali.
Tok..tok...
"Bang!" Gue ketok pintu kamar bang Suga."Naon?"
Lah jadi make basa sunda gini teh jadina.
"Sia kasakolah teu? Eungke telat bang!"
"Sakeudeung deui. Aing ndek dandan heula. Sia tungguan aing be!"
"Sia bikang geuh hento. Kunaon make dandan sagala bang"
Dia buka pintu kamar"hari ini, hari anniv gue ama Tyas. Lo yang jombs- eh maksudnya lo yang baru jadian gausah sok tau. Masih jadi bibit gaya amat lo"
Abang gue ngomong apaan si kagak bisa dimengerti.
"yaya serah. Gue kedepan yak!"
"Heeh"
.
Nunggu bang Suga udah kayak sebelas duabelas sama nunggu bias yang gak bakalan dinotis, hng-_-
Tin.. tin.. tin..
Gue nengok ke arah sumber suara dan ternyata bias gue..., gg. Itu si Jungkook yang dateng dan tumben kagak pake helm.
Dia markirin motornya dan datang ke gue.
"Kook kok lo kesini ngapain?"
"Menurut lo?"
"Mau berangkat bareng?"
Dia sentil jidad gue, "Telmi"
Gue ngusap kepala gue, "kok lu tumben kagak pake helm?"
"Helm gue. Gue gadein"
"Lah bisa gituh?" Gue berhenti ngusap jidad.
"Bisa lah say" dia ngomong kecil pas dikata terakhir.
"Say?"
Dia sentil jidad gue lagi. "Sil, conge. Gue ngomong Sil bukan Say" dia jalan kearah motornya. "Ayo ah berangkat"
"Ya maap" gue ikutin dia dari belakang.
Apa emang gua yang salah denger kali?
Auah yang penting gak usah nungguin bang Suga.
Pas gue lagi naik. Datanglah si kunyuk biji belah yang gak diundang. Sumpeh yah tuh orang jadi sering jemput gue kesekolah.
Tinnn... tinnnn.... tinnnn...
Dia klakson pas depan motor. Yayotnya keluar.
"Berisik anjeng!" Sumpah serapah gue keluar sudah. Njir mendadak gue jadi deg degan+ merinding gini. Hawa apaan nih?
Dia cuma nyengir mamerin giginya.
"Mau ngapain lo bang kesini? Mau bareng bang Suga?"
Hadeh si Jungkook ngapain ditanyain coba, pasti jawabannya gak nyambung udah kek idupnya.
"Hm.. Gue.. mau ngajak Sila berangkat sekolah bareng eh ternyata udah ada lo duluan disini"
"Sejak kapan lo deket ama Sila bang?"
Jangan bilang, jangan bilang yang jujur plesss..
"Sejak dia ja-"
Gue mukul bahu Jungkook lumayan keras sampe menimbulkan suara. "KOOK AYO BERANGKAT. NANTI TELAT, gue tampol lo yeh kalo sampe gue telat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS✔KTH
Fanfic[LENGKAP] Ketikkannya alay dan berantakan. ⚠BANYAK SEKALI TYPO DAN JUGA MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR!! ©anonters >2018, 26-04 26-10-2018<