11_Sabtu

1.5K 112 2
                                    

"Sil bangun Sil siang sekolah.. sekolah..."

"Apaan sih hari sabtu juga. Ngigo lu bang!" Gue yang masih diatas kasur, peluk guling bukan peluk bias,hngg, dan selimutan. Gue ngomong sambil merem, kan masih ngantuk banget. Semalem gue diajak jalan-jalan ama Jungkook. Beuh kane jasa.. Ditraktir pula.

"Sila bangun dong say.." dia pegang pipi gue. Walau gue merem kan masih bisa kerasa sentuhannya.

"Paansi" gue tepis tangannya dan kembali memeluk guling.

"Iler noh kemana-kemana. Malu diliatin cogan"

Suaranya kek kenal.

Ini bukan suara abang gue, suara abang gue rada cempreng. Tapi ini suaranya berat.

Jangan-jangan makhluk tak diundang datang.

"Masih gak mau melek? Gue gendong nih kekamar mandi biar sekalian gue mandiin mau?"

Bangsat bener si mesum gila dikamar gue sekarang.

"Gausah pura-pura merem. Bangun mah bangun aja, apa kode nih mau gue cipok biar bangun?"

Mau dongg bang.. eh apasih

"Bacot sono pergi luh. Ganggu gue tidur aja, masih pagi ini" masih posisi yang kayak tadi.

"Sil apanya yang masih pagi. Sekarang udah jam setengah satu"

Seketika gue langsung melek dan bangun, "serius?"

"Buhahahaa.. komok lu lucu, hahaha, ngakak gue liatnya. Udah muka kucel, iler kemana-mana, rambut kayak simba, bwahahaaa.."
"Sekarang jam sembilan bukan jam setengah satu.. pfftt hahaha.. gilaa gak bisa berhenti ketawa gue" dia ketawa ngakak sampe pegangin perutnya.

Bangsat emang si Tae kotok. Bikin gue malu aja.

Gue tutup muka gue pake selimut, "terus lo ngapain bangunin gue sekarang?"

"Hihi.. gu.. haha" masih ketawa tuh bocah.

"Kalo lo cuma mau ngetawain gue. Sono pulang aja, ketawa aja sono dirumah!"

"Oke, gue berhenti ketawa" seketika mukanya serius.
"Pfft.. haha"

-_-

Gue balik tiduran terus nutupin seluruh badan gue ampe muka pake selimut.

"Jangan marah Sil. Kan namanya lucu gue harus ketawa masa gue harus nangis sih Sil.."

"Bodo amat!"

"Gue mau ngajakin lo keluar"

"Kemana?"

"Udah mandi dulu aja. Lo tinggal ikut gue nanti juga tau mau kemana"

Nih orang aneh sikapnya. Kemaren pas hari kamis disekolah ninggalin gue, sampe hari jumat seharian gaada kabar. Ngechat gue aja kagak. Tiba-tiba sekarang dateng kerumah gue dan ngajak gue keluar. Sungguh aneh sekali.

"Gue traktir"

Bling bling bling..

Gue langsung bangun, nutupin pala gue pake bantal, "bener yak?"

"Iya.. iya" dia senyum aw...

Yallah senyum manis bet. Bikin gue diabetes njir.

"Gue tunggu di kamar bang Suga yah" dia keluar. Terus berhenti di pintu, "Sil iler kemana-mana noh, haha"

"TAEHYUNG?!"

"Hehe. Gapapa tetep cantik kok" terus langsung pergi.

Sebenernya nih orang ngehina apa muji sih. Heuh bingung akutuh.

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang