20_Penyesalan

1.4K 116 0
                                    

Yup, kondisi gue baik-baik aja. Gue ngejalani seminggu ini dengan temen-temen sekelas gue, temen se-eskul gue, terus juga Jungkook yang selalu ada. Terakhir gue dari kejadian itu Baejin mulai suka chat gue kayak temen ama temen. Bersyukur banget bang Suga udah sembuh dari sakitnya. Mamah sama ayah dateng kok ngejenguk sampe khawatir gitu walau awalnya diomelin juga. Gue juga kena omelan tuh gegara dia sakit. Dia yang sakit gue yang kena ampasnya. Kan sial bat dah jadi adek tulennya dia.

Soal Taehyung? Hm, yah gitu.

Pas kejadian di rumah sakit lalu. Dia bener-bener jauhin gue. Sampe dia gak chat gue, gak ketemu juga di Sekolah. Anak bangtan ngumpul dirumah gue dia gak dateng dengan alasan dia sibuk kerja kelompok, ini lah, itulah. Gue ngarep banget bisa ketemuan sama dia walu sedetik juga. Gue pengen tau kondisi dia gimana sekarang. Seminggu gak ketemu dia tuh cukup lama loh. Ah sumpah nyesel gue ngomong waktu itu, nyuruh dia buat jauhin gue. Harusnya gue maafin dia pas itu juga.

Penyesalan selalu datang belakangan.

Mungkin itu yang gue alami saat ini.

"Heh Sil jangan bengong. Kesambet setan lo ege!"

"Mana ada setan tengah hari buta"

"Siapa tau" Putri ngendikkin bahunya.

"Put gue mau cerita dong"

"Soal?"

Gue mikir bentar. Gue juga agak bingung mau cerita darimana. "Nih dengerin gue.."

Putri mulai ngerespon sama cerita gue.

"Ah gimana yah?" Gue garuk-garuk tengkuk leher gue yang sebenernya gak gatel. Gue cuma bingung gimana nyeritainnya ke Putri.

"Yah gimana?"

"Nih kalo lo diposisi gue misalnya.. hmmm... Ada orang yang lo suka tapi lo gatau dia suka sama lo atau kagak. Tapi tuh yah dia suka perhatiin lo, ngasih perlakuan seakan tuh orang emang suka sama lo. Disisi lain dia gak pernah jelasin dia suka sama lo. Ini digantungin bukan sih?"

"Lonya kebaperan"
"Tapi salah juga tuh cowok. Buat apa ngasih harapan kalo dia cuma bikin hubungan tanpa status. Namanya yah tuh cowok cuma mau mainin lo dia gak mau lo sama dia punya hubungan lebih. Mungkin sebatas lo jadi pelampiasan dia yang karena kejadian sebelumnya"

Hubungan tanpa status?

Itu yang sebenarnya?

Kenapa gue juga harus baper.

"Kenapa nangis lo pea?"

"Ha?"
"Oh. Gue kelilipan"

"Dih najis gitu aja nangis"

Sabodo put.

Gue pergi dari kelas ke toilet. Karena malu kalo nangis dikelas. Untung ini lagi jam istirahatnya lama.

Gue udah di toilet paling ujung. Gue nahan tangis gue pake kedua tangan gue biar gak nimbulin suara. Taukan seberapa nyesek kalo nangis ditahan.

Author POV

Sila duduk diatas kloset toilet yang tertutup dia menahan nangis sejadi-jadinya. Tak lama Sila mendengar suara gerombolan masuk ke toiletnya. Gerombolan itu sedang berdiri dihadapan cermin sambil mengobrol satu sama lain. Namun ada satu topik yang menarik perhatian Sila. Kalau dikatakan Sila tidak menguping sejak awal kedatangan gerombolan itu? Salah. Sila mendengarnya dari awal hingga dipertengahan membuat dadanya seperti tertusuk. Begitu perih dan sakit.

Oke, Sila mengenal dengan pasti siapa para gerombolan itu.

"Bosen sama Baejin ganti ama kakel gila.. Keren luh" Linda

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang