"Ukuk... anter Cila ke toilet bentar yuk!" Kata gue sok imut gitu.
"Jangan kek gitu njay. Gue jijik, yang ada gue nolak anter"
"I.. iihhh... abang ukuk mah githcu ama Cila" kata gue sambil ngehentakkin kaki gue kayak anak kecil yang lagi marah.
Dia noyor kepala gue.
"Adaw"
"Lebay gitu aja kesakitan"
"Siapa yang kesakitan orang kaget yeuhh... sotoy jadi orang"
"Sotoy bukannya makanan yang didepan sekolah?"
"Soto itu mah"
Dia noyor gue lagi, "sotong pinter"
"Bwah? Lucu kali"
"Tawa jangan?""Tawa lah. Lo kan bilang lucu barusan"
"Haha" pake ekspresi datar.
"Katanya mau ke toilet dulu"
"Ohiya lupa"
.
."Makacih aa Ukuk baik ati deh ama dedeq inces"
"Sekali lagi kayak gitu. Tampol lu Sil. Liat aja"
"Yaudah tonjok atuh. Daritadi juga gue liatin kok"
"Ish.. untung cewek"
"Kata siapa cowok?"
"Boleh gue tampol gak Sil?"
"Nih" kata gue sambil nunjukkin pipi gue pake telunjuk. "Mau disini apa disini?" gue nunjukkin pipi kanan sama pipi kiri gue secara bergantian.
"Jangan deh. Cium mau? Kan lumayan tuh pipi sama bibir lo lagi sakit. Biar cepet baenya gue cium. Gratis dah untuk Cila mah"
Gue tunjukkin tangan gue yang udah gue kepal keatas. "Tampol nih!"
Jungkook ketawa.
"Iya maap yah Cila tayangkuh. Ayo balik lagi ke bang Suga"
Gue senyum dan anggukin kepala.
Kita jalan menuju bang Suga. Bang Suga udah sadar kok sekarang. Gue bisa bernafas lega banget tadi. Gue nangis dan minta maap ke bang Suga.
"Bang gue sayang sama lo bang... Maaf Cila bang Cila emang egois menting diri sendiri. Kadang gue juga anggap lo bukan abang gue. Disekolah juga sama bang. Gue anggap lo orang asing atau gue akting gue gak kenal lo. Soalnya kadang kesel bang gue sama lo. Tiap lo bandel, gue selalu ditegor guru-guru. Malu bang gue anggep lo sebagai abang gue. Makanya gue nyembuiin bahwa gue adik lo. Sampe temen lo juga ada yang gak tau gue adik lo. Jahat banget kan gue bang? Iya tau gue salah banget bang disini. Gue minta maap banget. Sebanget-bangetnya. Maap waktu itu gue nyipet duit lo diem-diem tapi izin dulu walau lonya lagi gak ada ditempat. Terus juga maap bang gue nyipetin kaos kaki lo yang masih baru dipake sekali. Karena kaos kaki gue udah pada bolong dan jelek kumel kek muka lo bang. Gue mager ngeluarin duit kalo masih punya kakak kan?-"
"Sil dah selesai belom?"
"Belom bang. Gue harus nyelesain semuanya"
"Yaudah lanjutin gue mau makan buah sama musikan pake haedset"
"Oh iyaiya bang. Lanjutin aja. Gue juga bakal lanjutin"
"Bang maap juga gue ngebolongin kolor lo dibagian anunya. Itu pun cuma satu aja gak lebih kok. Waktu itu gue lagi kesel karena lo gangguin gue ngerjain tugas sekolah. Padahal tuh tugas lagi susah-susahnya terus lo gangguin gue. Lo matiin tuh lampu kamar gue, dan kondisi itu juga gue lagi mager akut. Sumpah bang gue kesel banget dan akhirnya gue ngebolongin tuh kolor malah baru seminggu dibeli. Terus yang ini maap banget. Gue.. hiks.."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS✔KTH
Fanfiction[LENGKAP] Ketikkannya alay dan berantakan. ⚠BANYAK SEKALI TYPO DAN JUGA MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR!! ©anonters >2018, 26-04 26-10-2018<