71_otw

745 64 0
                                    

Taehyung udah balik ke Singapura, kalo Sila kembali ke rutinitasnya kuliah masih bareng dengan Sehun pastinya.

"Tae, muka lo kenapa sih daritadi gak nyelo gitu" Jay temen Taehyung di Singapura. Untungnya si Jay berasal dari negara yang sama kayak Taehyung.

Taehyung tuh daritadi mukanya risau terus. Deg-degkan, karena ini hari wisudanya yang berarti Tae otw lulus permisah.

"Keluarga gue gak bisa dateng hari ini. Bisanya besok, mereka cuma ngucapin lewat chat doang"
"Padahal gue wisudaan sekarang" Ucap Taehyung lesu sangat.

Jay nepuk bahu Taehyung buat nyemangatin, "gak usah sedih bro. Kita senasib" Jay ngajakin buat highfive.

Taehyung cuma bales senyum dan balik lagi ke hpnya.

"Yeh ampas lo bekantan"

Taehyung nyengir.

Gak lama dateng seorang perempuan. Ciri-cirinya.











































Pokoknya cewek. Cantik.





"Gabung yah gue" untung yang ini juga dari Indo.

"Gabung tinggal gabung ngapa pake ijin dah" Jay

Sedangkan Taehyung masih engga engeh kedatangan cewek itu. Lalu cewek itu nanya ke Jay 'kenapa si Tae' tanpa suara.

Jay hanya mengedikkan bahunya, tak tahu.

"Tae" panggil cewek itu sembari nepuk bahu Taehyung.

Taehyung langsung nengok dan maksain senyum. "Hm?"

"Lo kenapa? Kok murung gitu?"

"Gue gak napa-napa" senyum yang dipaksain.

Cewek itu narik pipi Taehyung, "hari bahagia gak boleh murung. Ga like ah"

Akhirnya Taehyung senyum merekah, masih ada paksaan sih tapinya. Lalu Taehyung ngacak-ngacak pucuk rambut si cewek itu.

Cewek itu langsung cemberut sembari ngerapiin rambutnya yang diacak-acak, "gue pagi-pagi buta ke salon, sekarang lo malah ngacak-ngacakkin rambut gue. Ish kesel" Cewek itu mendelik tajam ke Taehyung.

Sementara Taehyung cuma terkekeh aja.

"Ekhem. Gue balik ke dalem yak"Jay udah berdiri.

Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban. Dan pergilah si Jay itu kedalem.

Sekarang tinggal Taehyung dan cewek itu.

"Tae"

"Hm?" Taehyung yang ngeliatin cewek itu.

"Euhhh... gue pengen ngomong"

"Ngomong apa?"

"Hmm.. nanti aja deh"

"Kapan?"

"Pas selesai sambutan aja"

"Oh yaudah"

"Sekarang masuk yuk" cewek itu ngejulurin tangannya. Taehyung pun menerima dan mereka ikut masuk ke dalam.

-
04.30am

"Sil lo yakin mau kesana?"

Sila mengangguk dengan mantap.

"Tapi jauh banget loh"

"Yaelah gak apa-apa sih Kuk"

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang