51_skip

857 87 0
                                    

Terima kasih yang udah baca sejauh ini❤

Budayakan voment sebelum atau sesudah membaca.

Selamat membaca!
•••

Sekarang Sila udah kuliah lagi di semester ketiganya. Dan itu lagi sibuk-sibuknya banget. Kalo Taehyung lagi di semester ke empat. Mereka selama ini saling komunikasinya lancar. Kadang kalo libur, Taehyung nyempetin dateng ke indo buat ketemu Sila dan yang lainnya.

Setelah ditinggal sama Taehyung. Kehidupan Sila yah hampa banget. Biasanya dia mud buat pergi keluar. Jadi gak mau aja kalo diajak keluar sama Jungkuk dan yang lainnya.

Pas hari Taehyung berangkat. Sila dateng lebih awal, dan nangis kejer disana. Walau Taehyung jauh. Dia gak pernah turun nilainya. Malah agak naik. Di sekolah juga kalo ngomong seadanya. Kalo gak ditanya yaudah diem. Kecuali kalo lagi pembelajaran, Sila yang paling aktif nanya. Eunwoo juga sempet heran sama Sila yang nilainya rata-rata di atas kkm.

"Sila makan dulu kali masa ngerjain tugas aja" Sehun.

Sehun itu teman seperjurusan sama Sila. Dan Sila juga seringnya bareng Sehun. Taehyung juga tau Sehun itu. Dan juga suka ijin kalo mau ajak Sila pergi kemana-mana. Yah walaupun suka telat aja balesnya.

Jungkook beda univ sama Sila. Dia kuliah di depok. Kalo Sila kuliah di Jakarta. Keduanya pada mencar-mencar. Putri juga milih buat kerja dulu. Akhirnya Sila ngekos di kosan khusus putri. Sekosan sama Sehun cuma beda rumah aja. Sila ada temen sekosannya yang kuliah di sini cuman pada beda jurusan.

"Iya bentar nanggung" Sila masih berkutat sama laptopnya.

Sehun yang agak risih. Dia langsung ambil laptopnya dan ngasih makanan di hadapan Sila.

"Dimakan tuh. Gue kan udah neraktir lo ampe gue bela-belain make duit buat beli sepatu padahal"

"Iya cadel. Iyaa..."

"Jangan panggil gue cadel!"

"Emang kenyataan kok"

"Dasar"

Sila ketawa geli.

"Abis ini kita mau kemana?" Tanya Sehun tiba-tiba.

"Pulang"

"Ke?"

"Kosan lah"

"Engga pengen jalan-jalan?"

Pas itu juga hp Sila berdering. Sila ambil dan liat siapa. Ternyata Taehyung yang nelpon.

"Bentar yah Hun"

"Siapa?"

Sila cuma senyum. Dan Sehun juga ngerti siapa yang nelpon. Yaudah dia pasrah aja tiduran di atas meja sambil nunggu Sila selesai telpon. Kadang mereka telpon suka lama. Maklum mereka lagi jalani LDR yang penuh lika-liku.

Sila lagi agak menjauh dari keberadaan Sehun.

"Kamu kok lama sih jawabnya telponnya?"

"Iya maap. Aku abis ngerjain tugas tadi"

"Kamu udah makan?"

"Belom sih. Tadi udah ditawarin sama Sehun"

"Makan sekarang"

"Iya nanti"

"Sekarang Sila..."

"Kalo sekarang kan aku lagi telponan ama aku"

(Panggilan video dari Taehyung)

Taehyung jadi sensitif banget sih-Sila

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang