26_Dihukum

1.2K 96 0
                                    

05.06am
"Foto gue? Mana foto gue? Udah gue masukin ke laci kok. Masa gak ada mana tuh poto penting banget" Taehyung ngacak-ngacak seluruh kamarnya cuma buat nyari satu poto aja.

"Apa diambil sama yang lain?"

Apa Sila? Gak ah. Gak mungkin dia liat tuh poto kan. Mati gue kalo Sila tau.

Ting!

Taehyung ambil hpnya dan buka siapa yang ngechat dia pagi-pagi.

Cila: Pagi ganteng:)

Taehyung yang baca pesan itu. Dia tersenyum bahagia. Tumben banget pacarnya ngegreet Taehyung duluan. Biasanya keseringan Taehyung. Mungkin Sila lagi tahap sayang-sayangnya ke Taehyung.

Taehyung: pagi juga cantik😍

Cila: ---

Taehyung: kenapa?

Cila: Gak kenapa-napa.

Taehyung: Oohh..
Taehyung: Berangkat bareng ke sekolah. Nanti aku jemput kamu.

Cila: Oke
Read.

Taehyung naruh hpnya di atas nakas tempat tidurnya dan masih terus berusaha cari itu foto.

"Tae" panggil abangnya Taehyung yang udah ada di samping pintu sambil ngelipet tangannya kedepan perut.

Taehyung noleh ke kakaknya. "Hm?"

"Tae lo serius sama dia?"

"Siapa?" Taehyung ngerutin dahinya heran.

"Kok lo malah nanya bego"

Taehyung cuma ngendikkin bahu doang. Dan lanjutin nyari foto itu.

Dan kakaknya Taehyung ngehela napas dan lebih milih pergi dari kamar Taehyung. Taehyung ngeliatin kakaknya yang berjalan pergi. Dia ngehela napas gusar.

"Kapan kita bisa ngomong layaknya abang ade?" kata Taehyung lirih.

-
-

"Sila?!" Bentak bu Sunny. Dia guru mata pelajaran pkn.

Sila yang masih bengong natep mejanya. Pikirannya buyar dan gak denger sama yang dibilang bu Sunny. Padahal bu Sunny udah beberapa kali neriakin dia.

Putri kemudian nyenggol lengan Sila kenceng.

"IH APAsih..." Suara Sila memelan dan menatap ke bu Sunny.

"Kamu tidak mendengarkan saya?" Kata bu Sunny dengan tegas.

"S-saya denger bu cuma s–"

"Gak usah alasan. Kamu sekarang keluar dan bawa buku sekarang. Hari ini kamu saya alpakan"

"Tapi bu"

"No tapi-tapian. Keluar sekarang!"

Anjir bet nih guru. Udah galak, ribet, pelit nilai pula. Cepet pensiun kek lo.

Sila hanya pasrah dan nurut. Dia keluar sambil bawa buku tulis. Trus duduk di depan kelas udah kek anak gak punya kelas. Dia bawa buku tulis tapi gak bawa pulpen. Lagipun kalo bawa pulpen juga. Apa yang mau ditulis.

Asilla Pov

Eta guru nyebelinnya. Semoga cepet pensiun kek tuh guru. Bukannya kasih pengertian ke gue kek. Udah tau gue lagi pusing ditambah dia komat kamit kek mbah dukun.

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang