74_brengsek

784 73 0
                                    

Sialan gue telat banget ini kayaknya... Gegara semalem gak bisa tidur.

"Maaf yah Cey, gue bener-bener kelepasan tidur"

Sila dan Ceye pergi naik taksi. Sila mau pergi ke univnya Taehyung. Tapi ke telatan keknya. Soalnya Sila sekarang berangkatnya sore. Sedangkan acaranya tuh dari pagi. Entah dah bakal pas gak.

"Harusnya gue yang minta maaf"

"Kok?"

"Harusnya gue yang bangunin lo"

"Apasih Cey. Gue yg salah"

"Udah tempat penginapannya yg salah. Siapa suruh mati lampu" Ceye senyum.

Sila terkekeh doang.

Ternyata gini yah kalo udah deket banget sama Ceye. Ini keknya gue baru bener-bener deket sampe segininya. Biasanya kan si Sehun suka nempel aja.

Anjir kuping gue napah gerak-gerak dah?~Sehun

Ternyata Chanyeol orangnya ramah juga, sweet banget perlakuannya, pekaan lagi. Sila sembari mandangin muka Ceye dari samping.

Ceye nengok.

Mereka jadi liat-liatan. Didetik berikutnya Ceye buang muka sambil ngedehem.

Sila juga sama ngelempar pandangannya keluar kaca jendela mobil.

Anjir kenapa spot lagi sih jantung gue... Gue benci dah, terlalu lemah banget sih hati gue!!! Strong Sila!!! Fighting... Sebentar lagi bakal ketemu Taehyung kok.

Jadi gak sabar liat respon dia dengan kedatengan gue yang surprise banget.... Sila liatin subucket bunga buat lulusan Taehyung.

-
-

"Lo yakin ini univnya Taehyung?"

Ceye ngangguk dengan mantap.

"Wah gila yah keren..."

"Sama aja Sila. Jakarta juga gak kalah keren sama disini"

Sila masuk ke dalem kampus sama Ceye. Terus lewatin koridor nyari sosok Taehyung.

15 menit kemudian.

"Gue capek jalan terus..."

"Mau gue gendong gak?"

"Ha?" Muka Sila yang cengo banget.

"Iya. Pengen gue gendong gak?"

Sila langsung ngegeleng cepet sama ngelambaiin tangannya 'gak'.

Si Ceye malah ketawa kecil liat respon Sila yang polos lucu gimana gitu.

"Mau ke kafetaria gak?" Ceye

"Hm... boleh deh"

Mereka berdua jalan menuju kafetaria.

Sampe.

"Padat banget kafetarianya"

"Wajar kan banyak ortu yang dateng trus makan disini"

"Tapi kok gue gak liat Taehyung sih" Sila celingak-celinguk.

"Mungkin udah balik"

Sila langsung murung, "iya juga sih" terus nunduk lesu.

Ceye naro tangannya di atas pucuk kepala Sila, "udah jangan sedih. Nanti kita terus cari. Siapa tau dia masih disini"

Sila ngangguk dan maksain senyum.

.
.

"Cey kayaknya Taehyung udah balik deh. Sekarang aja udah sepian"

I'M YOURS✔KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang