Gila gue ketiduran.
Jam berapa sekarang?
Njir jam tiga, tidur berapa jam gue.
Gue keluar kamar karena laper juga belom makan dari pagi.
"Kamjag aish.. kok lo masih disini udah gue usir pulang juga"
"Pulang sono hush.. hush.. cantik..""Hoahhh" suara nguap Taehyung. Ternyata dan ternyata si Taehyung tidur dirumah gue. Kira gue pas gue tidur dia udah pergi.
"Hai Sil"
Assskkdkkjddjkkk.. gilak manis banget...
Melebihi gula yang biasa emak gua beli..
Otohkeh?
Mendadak kesembelit gue.
"Gue belajar gaya kayak gini. Lo penggemar orang korea kan?"
"..." gue masih natap dia.
"Gue tau gue gans. Gausah ngeliat ampe segitunya juga Sil"
"Paansi siapa yg liatin lo. Geer sumpah"jalan kedapur gue.
Gilak pipi gue kayaknya dah merah merona ini.
Shit, dia malah nyamperin gue. Udah tau gue lagi ngeblush kek gini. Gak ngerti sikon banget sih dia.
Gila gila..
"Ciye baper mba"
"Paansi lo gajelas sumpah"
"Itu tuh pipinya merah, haha" njir dia malah nyentuh pipi gue.
Pen pingsan lagi gila..
Eh jangan deh, gue kudunya menikmati waktu bersamanya.
Gue tepis tangannya"gaje lo!" gue mengontrol muka gue, supaya keliatan marah.
"Tapi kan Sil peraturannya gaboleh baper"
Rasanya aku ingin berkata kasar.
Anjing
Monyet
Babi
Harimau
Kelinci
Kudanil
Nyamuk
Bangsattttt...Gue udah mulai baper bego begooo... sakit tau sakittttt... tolol ah jadi cowok. Harusnya gue juga gak perlu mau jadi pura-puranya doang..
Ah sial sial...
Gue gak nanggepin dia, dan gue buka kulkas"eh anjir. Kok gaada jajanan gue?" Heran aja, kemaren-kemaren perasaan banyak.
Itu sengaja gue makannya nanti. Gue beli pake duit yang gue kumpulin per harinya but beli cemilan mingguan. Tapi malah diambil sama orang lain keknya nih. Bangsat emang, bang Suga gak mungkin ambil. Kayaknya anak bangtan yang dateng kemaren. Bgst emang!
Gue liat Taehyung"temen-temen lo yah yang ngambil, ha?" tanya gue dengan tatapan setajam silet.
Dia nyengir"gue yang ambil makanan lo semua Sil, hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOURS✔KTH
Fiksi Penggemar[LENGKAP] Ketikkannya alay dan berantakan. ⚠BANYAK SEKALI TYPO DAN JUGA MENGANDUNG BAHASA YANG KASAR!! ©anonters >2018, 26-04 26-10-2018<